[UPDATE] NOKIA AKAN KEMBALI LUNCURKAN 4 HANDPHONE TERBARU DI AKHIR TAHUN 2011

Sunday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!



[UPDATE] NOKIA AKAN KEMBALI LUNCURKAN 4 HANDPHONE TERBARU DI AKHIR TAHUN 2011. Nokia menyiapkan empat ponsel baru yang akan dijual di Indonesia. Diluncurkan bertahap hingga akhir tahun, ponsel ini menjadi ponsel pamungkas Nokia di tahun 2011.

Sampai akhir tahun, kami akan keluarkan tiga sampai empat produk lagi. Resminya dalam sepekan ke depan. Lihat TAK KUNJUNG BUKA, MASA PENCARI TIKET FINAL KEPUNG KANTOR PSSI| Para Suporter Kecewa Akan Sikap PSSI. dan INDONESIA DULANG EMAS DARI PARALAYANG| Indonesia Rebut 3 emas Langsung Dari Malaysia.

-- Lukman Susetio, Nokia Indonesia

Head of Marketing Go To Market and Activation Nokia Indonesia Lukman Susetio menjelaskan, ponsel yang akan diluncurkan terdiri dari ponsel kelas atas (high-end) dan ponsel mainstream (low-end).

"Sampai akhir tahun, kami akan keluarkan tiga sampai empat produk lagi. Resminya dalam sepekan ke depan," ungkap Lukman kepada Kompas.com, Minggu (20/11/2011).

Pihak Nokia Indonesia belum secara jelas menyampaikan seri ponsel yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Namun, Lukman menyebut ponsel dengan seri Asha yang akan dikeluarkan. Dalam ajang Nokia World di London sebelumnya, vendor asal Finlandia ini sudah memamerkan Nokia 200, Nokia Asha 201, Nokia Asha 300, dan Nokia Asha 303. Kemungkinan besar, empat model ini yang akan dirilis.

Nokia 200 adalah perangkat dual SIM card, sedangkan Nokia 201 hanya satu SIM card. Kedua ponsel ini berdesain mirip dengan Nokia C3 dan dilengkapi speaker yang menggema.

Berjalan di sistem operasi Symbian 40, kedua ponsel ini memiliki papan ketik QWERTY dan aplikasi WhatsApp. Kelebihannya, memori internal kedua ponsel ini bisa dijejali hingga kapasitas 32 GB.

Sementara itu, Nokia 300 dan Nokia 303 ini sudah memiliki desain layar sentuh, tetapi papan ketik Nokia 300 berdesain candybar. Adapun Nokia 303 memiliki keyboard QWERTY.

Nokia Asha 300 memiliki nilai lebih dalam hal kamera 5 MP yang dipadukan dengan kemampuan rekam video 30 fps, sementara Nokia Asha 303 dengan kamera cukup 3,2 megapiksel dan merekam video berkecepatan 15 fps. Di dalam Nokia Asha 300 nantinya juga akan di-install aplikasi WhatsApp Messenger dan permainan Angry Birds.

Khusus Nokia 303, Nokia tampaknya sudah menyiapkan seri ini sebagai penerus Nokia X3-02 Touch and Type. Model seperti ini memang sedang tren, apalagi untuk membendung perangkat dari Blackberry atau vendor-vendor lainnya.

Kisaran harga untuk Nokia 300 yaitu 85 euro (Rp 1,1 juta), sementara Nokia 303 sekitar 115 euro (Rp 1,5 juta). Namun, belum diketahui kisaran harga untuk Nokia 200 dan 201.

"Kami masih merahasiakan ponsel mana yang akan dikeluarkan di sini," pungkasnya. Kompas.com

[UPDATE] NOKIA AKAN KEMBALI LUNCURKAN 4 HANDPHONE TERBARU DI AKHIR TAHUN 2011. Foto HP Terbaru Nokia Yang Rilis akhir tahun 2011. Spesifikasi HP Baru Nokia. Harga Hp Baru Nokia. Tempat Pameran HP Nokia Terbaru 2011.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP