FAKTOR CUACA AKIBAT DARI MENGHILANGNYA PESAWAT CESSNA 172| Keluarga Cemas Hingga Saat Ini Belum Ada Kabar

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!



FAKTOR CUACA AKIBAT DARI MENGHILANGNYA PESAWAT CESSNA 172| Keluarga Cemas Hingga Saat Ini Belum Ada Kabar. Gangguan cuaca diperkirakan menjadi penyebab hilang kontak pesawat latih Cessna C 172 milik sekolah penerbangan Nusa Flying Internasional. Lihat N9 PRODUK NOKIA YANG KEMBALI DILUNCURKAN TAHUN 2011| Gabungan Teknologi Dengan Unsur Seni Yang Menarik. dan BAHAYA ASAP KAYU BAKAR DAPAT MENURUNKAN IQ| Populasi Kemiskinan Sangat Rentan Mengalami Efek Kesehatan.

"Dugaan sementara, pesawat hilang kontak karena gangguan Cuaca. Mereka mungkin menghindar-hindar," Kata Sugeng Triyono.

Menurutnya, pesawat buatan Amerika Serikat tahun 1984 masih konsidi yang bagus. Meski dibeli dalam kondisi bekas, tapi Sugeng menegeskan bahwa mesin dan onderdil masih dalam kondisi baik dan layak terbang.

"Tidak pernah rusak, ini pesawat istimewa. Pesawat memang bekas, tapi onderdil dan beberapa bagian mesin baru dan kondisinya baik," ungkapnya.

Pesawat Cessna C 172 mulai terbang pukul 7.40 WIB, dan check point sepuluh menit kemudian. Sekitar pukul 08.19 WIB, melaporkan lagi bahwa pesawat sudah berada di wilayah Cirebon, melalui Airport Cakrabuana.

Di wilayah Purwakarta, pesawat hilang kontak atau sekitar pukul 8.20 WIB. Kontak terakhir dilakukan di sekitar 30 mil ke arah timur Purwakarta. Setelah menunggu selama 30 menit, akhirnya pesawat dinyatakan hilang. Sesuai prosedur, Nusa Flying Internasional kemudian melaporkan hilangnya pesawat tersebut ke KNKT dan Basarnas. Satu heli dari Basarnas dan 3 Heli dari TNI AU kemudian diterbangkan menuju Kali Jati untuk melakukan pencarian. Vivanews.com

FAKTOR CUACA AKIBAT DARI MENGHILANGNYA PESAWAT CESSNA 172| Keluarga Cemas Hingga Saat Ini Belum Ada Kabar, Kronologi Menghilangnya Cessna 172, Foto Pesawat Cessna 172, Video Youtube Berita Menghilangnya Pesawat Cessna 172.



Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP