N9 PRODUK NOKIA YANG KEMBALI DILUNCURKAN TAHUN 2011| Gabungan Teknologi Dengan Unsur Seni Yang Menarik

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


N9 PRODUK NOKIA YANG KEMBALI DILUNCURKAN TAHUN 2011| Gabungan Teknologi Dengan Unsur Seni Yang Menarik. Telepon seluler Nokia N9 yang diluncurkan pada Rabu (16/11/2011) merupakan gabungan kecanggihan teknologi dan unsur seni. Gadget ini tidak sekadar mendukung kehausan inovasi teknologi, tetapi juga kebutuhan akan gaya hidup berkomunikasi. Lihat BAHAYA ASAP KAYU BAKAR DAPAT MENURUNKAN IQ| Populasi Kemiskinan Sangat Rentan Mengalami Efek Kesehatan. dan TIPS 3 POSISI TIDUR YANG BISA MEMPERBAIKI POSTUR TUBUH.

Karena mengedepankan nilai seni, maka wajar jika peluncuran ponsel tipis ini dilakukan dalam pekan mode Jakarta Fashion Week 2012. Bodi yang ramping, warna cerah, dan konsep desain yang tegas menjadi ciri khas N9.

Selain memberikan perhatian lebih pada sisi desain, Nokia juga menawarkan inovasi dalam fitur dan teknologi di ponsel ini. Nokia menyebut N9 sebagai gadget yang mendukung gaya hidup, bukan sekadar device.

Market Product Manager Nokia Indonesia Irwan Hermawan menjelaskan, ponsel ini merupakan handset pertama di dunia yang dibuat dalam bodi tunggal polikarbonat tanpa sambungan seperti pada seri E7 atau E8. Pemilihan warna berani seperti hitam, magenta, dan cyan juga menjadi pembeda seri N9 ini.

"Ponsel ini merupakan work of art, stylish, memiliki desain cantik, namun tetap memenuhi user interface," kata Irwan dalam konferensi pers di Mal Pasific Place, Jakarta, Rabu (16/11/2011).

Keunggulan pertama N9 yang membuatnya berbeda adalah cara penggunaan yang menghilangkan tombol mekanik. Pengoperasian ponsel ini sepenuhnya menggunakan sapuan jari pada layar sentuh AMOLED antigores selebar 3,9 inci. Cukup dengan mengusapkan jari dari tepi layar ke tepi lainnya, maka layar akan membawa Anda ke menu utama. Gerakan ini juga memudahkan pengguna untuk menjelajah aplikasi di dalamnya.

Penggunaan layar fullscreen di ponsel ini menyediakan lebih banyak ruang untuk aplikasi. Yang juga unggul dari seri N9 ini terletak pada kemampuannya melakukan bekerja secara serentak (multitasking). N9 mampu menampilkan tiga homescreen utama. Menurut riset Nokia, inilah yang dibutuhkan pengguna ponsel pintar, yakni memungkinkan pengguna membuka berbagai aplikasi bersamaan, seperti media sosial dan aplikasi lainnya.

N9 juga memiliki peta digital dalam dua bahasa. Ponsel pintar ini juga memudahkan Anda berselancar internet dengan kecepatan lebih canggih menggunakan HMTL 5 dan konten yang lebih kaya.

Kamera 8 megapiksel juga menjadi keunggulan lainnya, lengkap dengan lensa Carl Zeiss. Teknologi nirkabel terbaru Near Field Communication (NFC) juga memungkinkan Anda bertukar data, video, dan foto hanya dengan "mengawinkan" dua handset N9. Hanya dengan menempelkan dua ponsel Nokia N9, Anda dapat memindahkan data tersebut dari satu ponsel ke ponsel lain.

"NFC juga memungkinkan Anda memainkan permainan Angry Birds Magic. NFC membuat Anda bisa memainkan gim ini di segala level. Karena di level tertentu gim tidak bisa dilanjutkan karena tak punya reman dengan gadget yang menggunakan teknologi NFC," jelas Irwan.

Sebagai handset canggih yang dirancang dengan mengedepankan style dan seni, N9 pun menjadi sumber inspirasi perancang busana. Nokia memberikan dukungan kepada Yosafat Dwi Kurniawan. Yosafat merancang busana berstruktur tegas, fungsional dan tetap lembut terinspirasi dari N9 yang ditampilkan di area Promenade di pekan mode Jakarta, JFW 2012.

N9 tampil berbeda di JFW 2012, sekaligus memberikan pesan bahwa ponsel pintar seharga Rp 5,75 juta ini dihadirkan untuk mereka yang mengapresiasi seni dan berani tampil gaya dengan cara berbeda. Kompas.com


N9 PRODUK NOKIA YANG KEMBALI DILUNCURKAN TAHUN 2011| Gabungan Teknologi Dengan Unsur Seni Yang Menarik, Foto Nokia N9, Spesifikasi  Nokia N9, Harga Nokia N9, Kelebihan Nokia N9, Fitur-Fitur Terbaik Nokia N9,
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP