TERKUAK DALANG ATAS PEMBANTAIAN ORANG UTAN ADALAH WARGA NEGARA MALAYSIA| Pria Tersebut Adalah Senior Estate Manager Di Perusahaan PT KAM Milik Malaysia.

Saturday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


TERKUAK DALANG ATAS PEMBANTAIAN ORANG UTAN ADALAH WARGA NEGARA MALAYSIA|  Pria Tersebut Adalah Senior Estate Manager Di Perusahaan PT KAM Milik Malaysia. Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Saud Usman Nasution menyatakan, Mr PCH, tersangka dalam kasus pembunuhan orangutan dan monyet, adalah seorang warga negera Malaysia. Informasi ini diperoleh setelah ia menjalani pemeriksaan di Polda Kalimantan Timur. "PCH warga negara Malaysia, ini masih akan berkembang. Kalau ada pihak lain yang terlibat dalam kasus ini, kita akan menyelesaikan kasus ini secara tuntas dan konsekuen," ujar Saud di Gedung Humas Polri, Jumat (25/11/2011). Lihat [UPDATE] JEMBATAN MAHAKAM SEDANG DIPERBAIKI RUNTUH SEKETIKA| Pukul 16.30, Terjadi Hanya Dalam Waktu 30 Detik. dan TIPS: 11 BUAH YANG DAPAT MEMICU HILANGKAN VIRUS FLU|  Selain Dari Suplemen, Makanan Juga Berperan Penting.


PCH warga negara Malaysia, ini masih akan berkembang.
-- Irjen Saud Usman Nasution

Menurut Saud, nantinya Polda Kaltim yang akan menjalin koordinasi dengan Kedutaan Besar Malaysia untuk mengurus proses hukum yang akan dilalui Mr PCH. Pria tersebut adalah Senior Estate Manager di perusahaan PT KAM milik Malaysia. Ia yang memberikan saran dan instruksi untuk membentuk tim pemburu hama. Kedua satwa yang dilindungi itu turut dianggap hama dalam perkebunan sawit milik perusahaan itu.

"Kita menginformasikan kepada mereka sehingga mereka tahu persis sehingga mungkin ada upaya-upaya hukum dan barangkali akan memberikan bantuan hukum dari kedutaan," jelasnya.

Bukti yang dipakai untuk menjeratnya sama dengan bukti para pelaku eksekusi, yaitu foto-foto bangkai orangutan dan monyet yang dibunuh. Foto itu ditunjukkan pada perusahaan agar pelaku eksekusi M alias G dan M mendapat upah.

Sanksi untuk perusahaan tersebut, kata Saud, bukan menjadi kewenangan kepolisian, melainkan Pemerintah Provinsi Kaltim, Pemda dan Dinas Kehutanan yang memberikan izin berdirinya perusahaan tersebut.

Ditanya kemungkinan adanya pihak luar yang terlibat dalam kasus ini, kata Saud, masih dalam pengembangan oleh penyidik. "Hasil pemeriksaan akan terlihat nanti. Penyidik masih menelusuri dan mengembangkan ke arah sana," katanya. Kompas.com

TERKUAK DALANG ATAS PEMBANTAIAN ORANG UTAN ADALAH WARGA NEGARA MALAYSIA|  Pria Tersebut Adalah Senior Estate Manager Di Perusahaan PT KAM Milik Malaysia. Sebab Pembantaian Orang Utan Di Klaimantan. Foto Pembantaian Orang Utan Di Kalimantan. Video [Youtube] Pembantaian Orang Utan Di Kalimantan
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP