INDONESIA JUARA UMUM SEA GAMES XXVI| Total 140 Medali Emas Cukup Membawa Indonesia Menjadi Juara Umum

Sunday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


INDONESIA JUARA UMUM SEA GAMES XXVI| Total 140 Medali Emas Cukup Membawa Indonesia Menjadi Juara Umum. Sampai dengan hari Sabtu (19/11/2011), sudah 140 emas digondol para atlet Indonesia. Jumlah itu disebut sudah cukup membuat 'Merah Putih' keluar jadi juara umum SEA Games XXVI.
Total 15 medali emas berhasi disumbangkan para atlet Indonesia pada hari ini. Cabang olahraga bulutangkis menjadi penyumbang terbanyak dengan empat keping medali emas. Lihat PANITIA SIAPKAN ANJING PELCAK UNTUK KAWAL FINAL INDONESIA-MALAYSIA SEA GAMES XXVI 2011. dan HATI-HATI OTITIS AKIBAT TELINGA SERING BERDENGING| Tips Memelihara Kesehatan Telinga.


Dengan tambahan emas tersebut, Indonesia kian kokoh di puncak klasemen perolehan medali sementara dengan total 140 medali emas. Menurut hitungan Ketua Umum KON/KOI Rita Subowo, jumlah itu cukup membawa Indonesia menjadi juara umum. "Jika meraih 136 medali emas, kita juara umum," katanya.

Sebelum SEA Games XXVI digelar, Plh Sekretaris Kemenpora Djoko Pekik Irianto memprediksi kalau Indonesia bisa menjadi juara umum jika mampu meraih 160 medali emas, sekitar 34%, dari 545 medali emas yang diperebutkan.

SEA Games XXVI sendiri saat ini belum tuntas digelar. Masih ada 111 keping medali emas yang tersisa, dari total 545 yang diperebutkan. Maka dari itu, mengaitkan dengan hitungan Rita Subowo, bolehlah Indonesia saat ini dilabeli "Juara Umum", alias masih dengan tanda petik.

Vietnam untuk sementara masih menghuni posisi dua dengan torehan 85 medali emas, atau berselisih 55 medali dari Indonesia.

Di posisi tiga, Thailand menguntit Vietnam dengan raihan 80 medali emas. Sementara posisi terbawah kini dihuni Brunei Darussalam, satu-satunya yang belum meraih medali emas.

Raihan Medali Indonesia di hari Sabtu (19/11):
15 emas; 20 perak; 13 perunggu; Total medali 48
Kompas.com

INDONESIA JUARA UMUM SEA GAMES XXVI| total 140 Medali Emas Cukup Membawa Indonesia Menjadi Juara Umum. Juara Umum Sea Games XXVI 2011. Klasemen Medali Emas Sea Games XXVI 2011.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP