LAHAR DINGIN MELUAP, 2 TRUK HANYUT TERGELINCIR| Hujan Deras Menyebabkan Sungai Meluap

Sunday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


LAHAR DINGIN MELUAP, 2 TRUK HANYUT TERGELINCIR| Hujan Deras Menyebabkan Sungai Meluap. Hujan deras di kawasan lereng Merapi mengakibatkan banjir lahar dingin di tiga alur sungai lereng Merapi yakni Kali Bebeng, Kali Krasak dan Kali Putih. Akibatnya 2 truk terseret banjir lahar dingin di Kali Putih, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Lihat INDONESIA DULANG EMAS DARI PARALAYANG| Indonesia Rebut 3 emas Langsung Dari Malaysia dan Video Film Twilight Saga Breaking Dawn Penuh Adegan Vulgar dan Tanpa Busana[Youtube].

Dari pantauan detikcom Minggu(20/11/2011) di Kali Putih, sekitar pukul 13.00 WIB hujan deras turun di kawasan puncak Merapi. Dalam waktu hitungan menit tiga sungai mengalami banjir.

Pada saat yang sama, belasan truk penambang pasir masih melakukan aktifitasnya. Begitu banjir datang, awak penambang pasir baik sopir maupun penambang pasir lari terbirit-birit.

Salah satu truk warna kuning bernopol H 1536 YD yang dikemudikan Iwan Yusuf Ahmadi(31) warga Dusun Gelaran RT. O1/ RW IV, Desa Kenteng, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang masih menambang terseret sejauh 3 kilometer.

“Saat itu truk milik Iwan sedang menambang di kawasan DAM PUD 35 Kawasan Jurang Jero. Sudah diingatkan tetapi mbalelo (bandel). Akibatnya truknya terseret sejauh kurang lebih 3 kilometer lebih dan kini tinggal sasis (rangka truk) dan satu ban tergeletak di Desa Cabe, Kecamatan Srumbung,” tegas saksi mata Helly Gembel kepada detikcom di bantaran Kali Putih.

Truk satunya bernopol H 1977 BG warna kuning-merah milik Abdul Rahman (37) warga Kaliwungu, Kendal hanya terseret sejauh 150 meter dan tidak mengalami kerusakan begitu parah. Tepatnya berada di belakang masjid di Desa Pondok, Kecamatan Srumbung. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Arus lalu lintas di jembatan Kali Putih tepatnya di Jalan Raya Magelang-Yogyakarta Km 23 masih aman dan lancar. Sebab banjir lahar dingin kali ini tidak sampai meluap ke jalan raya. Arus lalu lintas agak sedikit tersendat karena para pemakai jalan penasaran ingin melihat saat alur Kali Putih dilewati banjir.
Detik.com

LAHAR DINGIN MELUAP, 2 TRUK HANYUT TERGELINCIR| Hujan Deras Menyebabkan Sungai Meluap. Penyebab Banjir Lahar Di Kali Putih Magelang, Foto 2 Truk Hanyut Dalam Banjir Lahar Dingin. Video [Youtube] 2 Truk Tergelincir Saat Banjir Lahar.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP