TIPS MENURUNKAN HIPERTENSI DENGAN KIWI| Memakan Kiwi Tiga Kali Sehari Efektif Turunkan Hipertensi

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


TIPS MENURUNKAN HIPERTENSI DENGAN KIWI| Memakan Kiwi Tiga Kali Sehari Efektif Turunkan Hipertensi. Meski pada umumnya tekanan darah tinggi atau hipertensi tidak bergejala, namun bukan berarti kondisi ini tidak berbahaya. Jika tidak dirawat, tekanan darah tinggi yang berlebihan bisa merusak banyak organ dan jaringan. Lihat FAKTOR CUACA AKIBAT DARI MENGHILANGNYA PESAWAT CESSNA 172| Keluarga Cemas Hingga Saat Ini Belum Ada Kabar. dan N9 PRODUK NOKIA YANG KEMBALI DILUNCURKAN TAHUN 2011| Gabungan Teknologi Dengan Unsur Seni Yang Menarik. 

Salah satu upaya untuk menurunkan tekanan darah tinggi adalah mengonsumsi variasi makanan dengan kombinasi berbagai gizi yang tepat. Hasil penelitian yang disampaikan dalam pertemuan American Heart Association di Orlando, Amerika Serikat, disebutkan konsumsi kiwi tiga kali dalam sehari cukup efektif menurunkan hipertensi.

Penelitian dilakukan oleh Mette Svendsen dari Oslo University Hospital, Norwegia, selama 8 minggu terhadap 118 orang berusia 55 tahun dan menderita hipertensi sedang.

Para responden dibagi ke dalam dua kelompok, pertama adalah yang mengonsumsi tiga buah kiwi setiap hari dan sisanya mengonsumsi makanan yang mengandung apel satu kali dalam sehari.

Setelah 8 minggu, para peneliti menemukan nilai tekanan sistolik (angka tekanan darah sebelah atas) para partisipan lebih rendah 3,6 milimeter dibanding dengan partisipan yang mengonsumsi apel.

Walau kelompok pemakan kiwi memiliki tekanan darah lebih rendah, namun para peneliti belum mengetahui apakah penyebab utamanya. Hal ini baru bisa dikonfirmasi dengan penelitian yang lebih luas. Kompas.com

TIPS MENURUNKAN HIPERTENSI DENGAN KIWI| Memakan Kiwi Tiga Kali Sehari Efektif Turunkan Hipertensi, Manfaat Kiwi, Khasiat Kiwi, Tips Kesehatan Dengan Kiwi. Cara Mengolah Kiwi Untuk Kesehatan
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP