GOOGLE BANTU WIKIPEDIA SEKITAR Rp4,5 MILIAR| Dana Tersebut Untuk Menutupi Semua Biaya Operasional

Monday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


GOOGLE BANTU WIKIPEDIA SEKITAR Rp4,5 MILIAR| Dana Tersebut Untuk Menutupi Semua Biaya Operasional. Wikipedia, ensiklopedia terbuka di bawah naungan Wikimedia Foundation, mendapatkan banyak dana dari banyak pihak untuk menutupi segala biaya operasional mereka. Salah satu bantuan yang datang adalah dari salah satu pendiri Google, Sergey Brin. Lihat CHELSEA KEMBALI DI PERMALUKAN ATAS 2-1 LIVERPOOL| Liverpool Berhasil Merangsek Ke Posisi Enam Dengan 22 Poin. dan TIPS REDAKAN BATUK DAN FLU TANPA ANTIBIOTIK| Hampir Seperempat Masyarakat Lebih Percaya Kepada Antibiotik.

Sergey Brin dan istrinya Anne Wojcicki, memiliki sebuah yayasan yang diberi nama The Brin Wojcicki Foundation. Melalui yayasan ini, Brin dan istrinya menghibahkan dana sebesar 500 ribu dollar AS (seitar Rp 4,5 miliar) kepada Wikimedia Foundation. Dana tersebut akan digunakan untuk kegiatan operasional Wikipedia seperti maintenance server, pengelolaan bandwidth, juga gaji karyawan.

Di paruh kedua November 2011 ini Wikimedia Foundation kembali menggelar penggalangan dana untuk Wikipedia dan situs-situs lain yang mereka kelola. Penggalangan dana tahunan ini telah dimulai sejak 8 tahun lalu, di tahun 2011 ini penggalangan dana di hari pertama telah berhasil mengumpulkan 1,2 juta dollar AS. Salah satu pendonor yang diumumkan adalah Sergey Brin.

"Ini adalah tentang bagaimana orang menggunakan layanan kami, lalu ikut membantu membayar biaya operasionalnya bersama-sama. Kami ingin menjadikan Wikipedia sebagai milik bersama, sehingga Wikipedia bisa menjadi sesuatu yang berguna bagi diri mereka sendiri dan bagi orang lain di seluruh dunia. Saya berterima kasih kepada Sergey Brin dan Anne Wojcicki atas dukungan terhadap apa yang kami lakukan," ungkap Sue Gardner, executive director Wikimedia Foundation.

Berdasarkan data dari comScore pada Oktober 2011, pengunjung Wikipedia saat ini mencapai 477 juta unique visitors dari seluruh dunia. Hal ini yang menempatkan Wikipedia sebagai website kelima yang paling sering dikunjungi di dunia. Meski begitu, Wikimedia Foundation tidak pernah berniat untuk menjadikan website ini sebagai ajang komersial dengan memasang iklan.

Selain untuk Wikipedia, Brin Wojcicki Foundation pernah memberikan sumbangan dana untuk Michael J. Fox Foundation, yang melakukan penelitian terhadap penyakit Parkinson. Selain itu, yayasan ini juga telah memberikan dana kepada Electronics Frontier Foundation, sebuah grup yang memperjuangkan hak asasi manusia di dunia digital. Kompas.com

GOOGLE BANTU WIKIPEDIA SEKITAR Rp4,5 MILIAR| Dana Tersebut Untuk Menutupi Semua Biaya Operasional. Wikipedia Butuh Dana Segar. Google Sumbang Wikipedia Rp4.5 Miliar. Alasan Wikipedia Butuh Dana Segar. Sebab wikipedia Butuh Dana
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP