[UPDATE] ARSENAL JUARA GRUOP F SETELAH KALAHKAN BORUSSIA 2-1| 2 Gol Van Persie Bawa Arsenal Menang

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


[UPDATE] ARSENAL JUARA GRUOP F SETELAH KALAHKAN BORUSSIA 2-1| 2 Gol Van Persie Bawa Arsenal Menang. Robin Van Persie meloloskan Arsenal ke fase knock out dengan mencetak dua gol untuk mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor akhir 2-1.Arsenal menjamu Dortmund di Emirates, Kamis (24/11/2011) dinihari WIB. Kedua kubu bermain sama kuat 0-0 hingga babak pertama berakhir. Lihat [UPDATE] DITUNDUKAN LEVERKUSEN 2-1, CHELSEA GAGAL MASUK 16 BESAR| Keberuntungan Datang Pada Menit-Menit Akhir Pertandingan. dan [UPDATE] BARCA JUARA GROUP H SETELAH KALAHKAN MILAN 3-2| Tim Tamu Unggul Lebih Dulu Dari Gol Bunuh Diri.


Di awal babak kedua, Arsenal membuka skor lewat gol Van Persie di menit 49. Keunggulan itu bertambah setelah striker Belanda ini kembali menjebol gawang Dortmund di menit 86.

Gol hiburan Dormund lahir di masa injury time melalui Shinji Kagawa.

Dengan tambahan tiga poin ini, Arsenal nyaman di pucuk klasemen Grup F dengan perolehan 11 poin sekaligus memastikan diri menjadi juara grup. Sementara Die Borussen digusur Olympiakos dengan menempati urutan empat dengan nilai empat.

Di pertandingan penyisihan terakhir, Arsenal akan melawat ke markas Olympiakos, 6 Desember sedangkan Dortmund menjamu Olympique Marseille.


Jalannya Pertandingan
Dortmund langsung melakukan tekanan setelah kickoff. Peluang pertama lahir dari Shinji Kagawa namun sepakannya belum menguji Wojciech Szczesny.

Serangan balasan dilakukan kubu tuan rumah. Umpan silang Andre Santos, diteruskan dengan sundulan Robin Van Persie. Bola mudah saja ditangkap Roman Weinderfeller karena masih terlalu lemah.

Pergerakan apik dari Weidenfeller. Theo Walcott menusuk ke pertahanan Dortmund untuk memberi umpan terobosan kepada Aaron Ramsey namun kiper Dortmund itu dengan cepat mengamankan bola dari bahaya.

Kabar buruk untuk Dortmund karena harus melakukan dua pergantian dini. Sven Bender dan Mario Goetze harus keluar karena cedera digantikan oleh Moritz Leitner dan Ivan Perisic.

Theo Walcott hampir menyebabkan kerusakan pada perthanan Dortmund. Namun crossing Walcott kepada Van Persie bisa langsung dipotong.

Pertandingan babak pertama telah usai, skor Arsenal melawan Dortmund masih 0-0.

Dortmund berbahaya! Kerjasama one-twi Kagawa dan Lewandowski dilanjutkan dengan penyerang Jepan itu berlari ke arah gawang namun Szczesny sukses menghentikanya dengan kaki di tiang dekat.

Kebuntuan akhirnya pecah. Arsenal memimpin 1-0 setelah sundulan Van Persie mengoyak gawang Dortmund. Alex Song tampil apik dengan melewati lima pemain lawan untuk memberi umpan matang.

Gervinho membuang peluang mencetak gol. Setelah menerima opera Ramsey, Gervinho terlalu lama memainkan bola sampai akhirnya bisa diamankan oleh Matt Hummels.

Gol! Van Persie menggandakan keunggulan Arsenal menjadi 2-0. Menerima umpan Thomas Vermaelen, RVP menjebol jala Weinderfeller dengan tembakan dari jarak dekat.

Enam menit kemudian, Dortmund memperkecil kedudukan 1-2 melalui Kagawa usai meneruskan umpan silan Lewandowski.

Pertandingan pun berakhir, Arsenal menang 2-1 atas Dortmund.

Susunan Pemain
Arsenal: Wojciech Szczesny, Thomas Vermaelen, Per Mertesacker, Andre Sanos, Laurent Koscielny (Johan Djourou 83'), Mikel Arteta, Alex Song, Gervinho (Yossi Benayoun 73'), Theo Walcott (Abou Diaby 85'), Robin Van Persie, Aaron Ramsey

Borussia Dortmund: Roman Weidenfeller, Mats Hummels, Felipe Santana, Marchel Schmelzer, Lukasz Piszczek, Sebastian Kehl (Lucas Barrios 64'), Sven Bender (Moritz Leitner 24'), Kevin Grosskreutz, Mario Goetze (Ivan Perisic 29'), Robert Lewandowski, Shinji Kagawa. detik.com

[UPDATE] ARSENAL JUARA GRUOP F SETELAH KALAHKAN BORUSSIA 2-1| 2 Gol Van Persie Bawa Arsenal Menang. Susunan pemain Arsenal Vs Borussia 2-1 Liga Champion 2011. Foto Pertandingan Liga Champion Arsenal Vs Borussia Dortmund 2-1. Video [Youtube] pertandingan Liga Champion Arsenal Vs Leverkusen 2-1
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP