[UPDATE] BARCA JUARA GROUP H SETELAH KALAHKAN MILAN 3-2| Tim Tamu Unggul Lebih Dulu Dari Gol Bunuh Diri

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


[UPDATE] BARCA JUARA GROUP H SETELAH KALAHKAN MILAN 3-2| Tim Tamu Unggul Lebih Dulu Dari Gol Bunuh Diri. Laga seru tersaji di San Siro, Kamis (24/11/2011) dinihari WIB saat AC Milan menjamu Barcelona. Lima gol tercipta dalam pertandingan tersebut, dengan The Catalans keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.Meski sudah sama-sama lolos, pertemuan Milan vs Barca berlangsung menarik sejak menit awal. Dua raksasa Eropa ini bermain sama-sama bermain terbuka dan tempo tinggi, yang membuat lima gol tercipta sepanjang 90 menit. Lihat TAMPIL PERDANA DI INDONESIA NOKIA ASHA 303| Indonesia Dipilih Menjadi Negara Pertama Untuk Peluncuran Perangkat Ini dan INDOSAT AKAN MEMPERKUAT JARINGAN DENGAN KABEL LAUT| Dengan Bantuan Berbagai Pihak Seperti  Televenture Global Network Sdn Bhd (TGN).


Tim tamu unggul lebih dulu melalui bunuh diri Mark Van Bommel, sebelum Zlatan Ibrahimovic bisa menyamakan kedudukan. Saat turun minum sang juara bertahan kembali dalam posisi di depan setelah Lionel Messi berhasil mengonversi hadiah penalti.

Di awal babak kedua Kevin Prince Boateng membawa Rossoneri berada di level yang sama dengan gol yang dia lesakkan. Namun gol Xavi Hernandez di pertengahan babak kedua akhirnya memastikan anak didik Josep Guardiola pulang dengan membawa poin penuh.

Hasil ini memastikan Barca lolos dari Grup H sebagai juara, mengumpulkan poin 13 dari lima pertandingan. Sementara Milan melangkah ke babak 16 besar dengan status runner up.

Jalannya Pertandingan

Milan mencoba menyentak di menit-menit awal saat kerjasama Ibra, Seedorf dan Robinho di kotak penalti lawan gagal berujung gol. Barca yang tetap tenang meski dapat tekanan hebat dari tuan rumah malah mampu bikin gol lebih dulu di menit 14.

Umpan tarik yang dilepaskan Keita dari sisi kiri coba dibuang oleh Van Bommel tepat di muka gawang. Malang buat gelandang internasional Belanda itu, si kulit bundar malah masuk ke gawang sendiri. Milan 0 Barcelona 1.

Sebuah kerjasama Boateng dengan Ibra berhasil menemui Robinho yang berdiri tepat di garis gawan. Dari jarak sekitar dua meter sepakan pesepakbola asal Brasil itu melayang tinggi.

Milan akhirnya menyamakan kedudukan di menit 20. Mendapat umpan panjang dari tengah lapangan, Clarence Seedorf melepas umpan terobosan pendek pada Ibra yang masuk ke kotak penalti. Sepakan Ibra gagal dihalau Victor Valdes dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Messi...! Berdiri di muka gawang dan tinggal berhadapn dengan kiper, sepakan Messi melayang tinggi dan membentur mistar gawang. Pemain terbaik dunia itu akhirnya benar-benar mencetak gol di menit 29, menuntaskan hadiah penalti yang diberikan wasit menyusul pelanggaran yang dilakukan Alberto Aquilani.

Di menit 32 Cristian Abiatti membuat penyelamatan gemilang saat menepis tendangan David Villa. Sementara pada periode injury time, Thiago Silva tandukannya meneruskan umpan tendangan sudut masih melenceng cukup jauh.

Di awal babak kedua Milan kembali menggebrak. Dan hasilnya adalah gol penyama 2-2 hasil aksi Boateng. Memanfaatkan bola buangan bek lawan, Boateng memungutnya di muka kotak penlti dan melakukan aksi individu melewati Erik Abidal. Tendangan kerasnya ke arah tiang dekat gagal dihalau Victor Valdes.

Pertandingan kemudian berlangsung sengit dengan keduanya saling melancarkan serangan. Dan Barcelona berhasil memanfaatkan kelenahan pertahanan Milan untuk mencetak gol ketiganya.

Gol yang mengubah kedudukan menjadi 3-2 ini tercipta berkat kejelian Messi. Pemain terabik dunia itu melepas umpan terobosan pendek yang membelah barisan pertahanan Milan dan menemui Xavi di muka gawang. Sontekan Xavi berujung gol.

Abbiati kembali membuat penyelamatan yang sangat baik di menit 69, dia bahkan melakukan penyelamatan ganda saat menghalau tendangan beruntun dari bebas Alexis Sancez.

Milan terus berupaya menggedor pertahanan Barcelona di akhir laga. Namun hingga wasit meniupkan peluit panjan, skor 3-2 untuk keunggulan tim tamu tidak berubah.

Susunan Pemain

Milan:Abbiati; Abate, Nesta (Bonera 66), Thiago Silva, Zambrotta; Aquilani, Van Bommel (Nocerino 71), Seedorf; Boateng; Robinho (Pato 46), Ibrahimovic

Barcelona:Victor Valdes; Puyol, Mascherano, Busquets, Abidal; Xavi Hernandez, Keita, Fabregas (Pedro Rodriguez 80), Thiago Alcantara (Dos Santos 90); Messi, Villa (Sanchez 67)  Kompa.com

[UPDATE] BARCA JUARA GROUP H SETELAH KALAHKAN MILAN 3-2| Tim Tamu Unggul Lebih Dulu Dari Gol Bunuh Diri. Susunan Pemain Barca Vs Milan Pertandingan Liga Champion 2011. Data Pemuncak Klasemen Liga CHampion 2011. Foto Gol-Gol Indah Barca Vs Milan 3-2 Pertandingan Liga Champion 2011. Video [Youtube] gol_gol Pertandingan Liga Champion 2011 3-2.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP