TIPS: 11 BUAH YANG DAPAT MEMICU HILANGKAN VIRUS FLU| Selain Dari Suplemen, Makanan Juga Berperan Penting.

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


TIPS: 11 BUAH YANG DAPAT MEMICU HILANGKAN VIRUS FLU|  Selain Dari Suplemen, Makanan Juga Berperan Penting. Perubahan cuaca memicu munculnya banyak virus termasuk flu. Karena itu kekebalan tubuh perlu dijaga agar tetap sehat. Selain dari suplemen, makanan juga berperan penting. Seperti tomat, ubi, atau bawang putih bisa jadi solusi tepat.Menurut Ayurveda, ada sejumlah makanan sehat yang mengandung antioksidan tinggi dan baik untuk memperkuat daya tahan tubuh serta mencegah beragam penyakit. Berikut adalah makanan penambah daya tahan tubuh yang sebaiknya banyak dikonsumsi. Lihat TATA MINICAT : MOBIL BERTENAGA ANGIN YANG PERTAMA DI DUNIA| India Merupakan Tempat Peluncuran Perdana. dan TERSANGKA PEMBANTAIAN ORANG UTAN SALAH SATUNYA BERASAL DARI MALAYSIA| Bukti-Bukti Yang Sudah Polisi Pegang Ada Sejumlah Foto.


Teh hijau
Teh hijau mengandung antioksidan EGCG, yang dapat menurunkan resiko terkena kanker. Teh hijau juga menahan pertumbuhan bakteri dalam usus.

Cabai
Cabai kaya akan beta-karotein, vitamin A dan memiliki sifat anti kanker. Makan makanan pedas bisa mencegah hidung tersumbat, infeksi pada saluran darah serta mencegah kanker prostat.

Bawang putih
Bawang putih memiliki nutrisi baik untuk meningkatkan senyawa T-lymphocytes dan macrophages pada tubuh yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan dalam tubuh.

Kunyit
Telah digunakan selama berabad-abad sebagai bagian dari Ayurveda dan pengobatan tradisional Cina. Kunyit dapat membantu mencegah kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi peradangan, dan meningkatkan sirkulasi darah.

Kayu Manis
Kayu manis kaya akan antioksidan, yang menahan pertumbuhan pembekuan darah dan bakteri. Hal ini juga membantu menstabilkan gula darah, dan melawan kolesterol jahat serta diabetes tipe2.

Ubi Jalar
Ubi jalar mengandung glutation, sebuah antioksidan yang dapat meningkatkan metabolisme nutrisi dan sistem kekebalan tubuh serta melindungi tubuh dari penyakit serius. Misalnya, Alzheimer, parkinson, penyakit hati, cystic, fibrosis, HIV, kanker, jantung dan diabetes.

Labu Kuning
Labu mengandung antioksidan penting dan beta-karoten, nutrisi yang terurai menjadi vitamin A. Penting untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Tiram
Tiram kaya akan kandungan zinc atau seng. Fungsi zinc dalam reaksi enzimatik lebih dari mineral lainnya, sehingga penting untuk sistem kekebalan tubuh.

Tomat
Kandungan nutrisi pada tomat efektif dalam melawan herpes dan membantu melindungi tubuh terhadap penyakit degeneratif.

Jamur
Jamur memiliki nutrisi dahsyat yang baik untuk mengurangi resiko kanker, membantu meningkatkan sel darah putih, mengeluarkan racun dalam tubuh dan mencegah kerusakan dari radikal bebas serta baik untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Delima
Delima kaya akan antioksidan yang baik untuk melawan kanker. Minum jus delima secara teratur bisa mencegah kanker prostat, paru-paru dan sejumlah jenis kanker lainnya. Detik.com

TIPS: 11 BUAH YANG DAPAT MEMICU HILANGKAN VIRUS FLU|  Selain Dari Suplemen, Makanan Juga Berperan Penting. Khasiat 11 Buah Yang Dapat Mencegah Virus Flu. Foto 11 Buah Yang Dapat Mencegah Virus Flu.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP