BARCA DI PERMALUKAN OLEH GETAFE 0-1 DI LIGA BBVA| Barcelona Tetap Berada Di Peringkat Kedua Klasemen Dengan 28 Poin

Sunday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


BARCA DI PERMALUKAN OLEH GETAFE 1-0 DI LIGA BBVA| Barcelona Tetap Berada Di Peringkat Kedua Klasemen Dengan 28 Poin. Barcelona menyerah 0-1 kepada Getafe pada pertandingan Liga BBVA, di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (26/11/2011). Dengan hasil tersebut, Barcelona tetap berada di peringkat kedua klasemen dengan 28 poin, atau kalah enam angka dari Real Madrid.Kemenangan tuan rumah ditentukan oleh Juan Valera pada menit ke-67. Dari tengah kotak penalti, ia menanduk umpan Pablo Sarabia masuk ke sudut kanan bawah gawang Victor Valdez. Lihat NASIB PARA PEJUANG BANGSA, MEDALI PUN DI JUAL UNTUK MAKAN. dan BAHAYA AKIBAT SERING MEMAKSA MAKAN SAYUR| Memaksa Anak Untuk Makan Tidak Akan Efektif Dalam Mempromosikan Asupan.


Barcelona membuka pertandingan dengan menciptakan sebuah peluang dari David Villa pada menit kedua, yang kandas di tangan Miguel Moya.

Moya kemudian secara konsisten mempertahankan performa. Setelah mengeblok tembakan Lionel Messi pada menit ke-13, ia mementahkan eksekusi Alexis Sanchez pada menit ke-37.

Barcelona terus menguji Moya di babak kedua. Pelatih Pep Guardiola sampai memasukkan penyerang Isaac Cuenca menggantikan bek Maxwell pada menit ke-72 untuk menambah daya serang.

Namun, Messi dan kawan-kawan tak kunjung mampu menundukkannya. Pada menit ke-74 dan ke-78, Dani Alves dan Xavi melihat tembakan akurat mereka kembali kandas di tangan Moya. Hal serupa terjadi pada percobaan yang dilakukan Pedro pada menit ke-81.

Sesaat sebelum laga berakhir, Messi masih sempat melepaskan tembakan. Kali ini, usahanya mental setelah membentur tiang gawang. Pedro berhasil menjangkau bola muntah dan kembali menembakkannya. Namun, Moya lagi-lagi mampu menyelamatkan gawangnya.

Selama pertandingan, Barcelona menguasai bola sebanyak 73 persen dan menciptakan tujuh peluang emas dari 21 kali usaha. Adapun tuan rumah melepaskan satu tembakan akurat dari tujuh kali percobaan.

Susunan pemain
Getafe: Miguel Moya; Rafa Lopez, Daniel Diaz, Mane (Alberto Lopo 49), Valera; Medhi Lacen, Michel, Diego Castro Gimenez (Juan Rodríguez 90), Sarabia (Pedro Rios 84); Miku, Fransisco Casquero

Barcelona: Victor Valdes; Eric Abidal, Gerard Pique, Maxwell (Isaac Cuenca 72), Dani Alves; Sergio Busquets, Thiago (Seydou Keita 65), Xavi; David Villa, Lionel Messi, Alexis Sanchez (Pedro 72)

Wasit: Fernando Teixeira Vitienes
Kompas.com

BARCA DI PERMALUKAN OLEH GETAFE 1-0 DI LIGA BBVA| Barcelona Tetap Berada Di Peringkat Kedua Klasemen Dengan 28 Poin. Susunan Pemain Barca Vs Getafe 0-1 Liga BBVA. Foto Pertandingan BArca VS Getafe 0-1 Liga BBVA. Gol - Gol Dalam Pertandingan Liga BBVA Barca Vs Getafe 0-1.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP