TAMPIL PERDANA DI INDONESIA NOKIA ASHA 303| Indonesia Dipilih Menjadi Negara Pertama Untuk Peluncuran Perangkat Ini.

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


TAMPIL PERDANA DI INDONESIA NOKIA ASHA 303| Indonesia Dipilih Menjadi Negara Pertama Untuk Peluncuran Perangkat Ini. Ponsel qwerty masih dipercaya Nokia untuk mengangkat pamornya di Indonesia. Tonggak sejarah keluarga qwerty Nokia pun siap dilanjutkan lewat Asha 303, dimana Indonesia dipilih menjadi negara pertama untuk peluncuran perangkat ini.
Nokia Asha 303 tampil cukup elegan dengan perpaduan layar sentuh 2,6 inch dan keyboard full qwerty. Kolaborasi ini ditambah dengan akses cepat ke internet, jejaring sosial, fitur messaging dan beragam aplikasi dari Nokia Store.
Lihat INDOSAT AKAN MEMPERKUAT JARINGAN DENGAN KABEL LAUT| Dengan Bantuan Berbagai Pihak Seperti  Televenture Global Network Sdn Bhd (TGN). dan HATI-HATI MALWARE MAKIN MENGGANAS| Serangan Yang Makin Luas Setiap Tahunnya.

Fitur-fitur standar jadi pelengkap perangkat ini seperti fasilitas WiFi, bluetooth, radio, akses games, serta tambahan kamera utama berkekuatan 3,2 megapixel.

Dari spesifikasi tersebut sepertinya Asha 303 dikondisikan untuk masuk ke segmen menengah. Meski demikian, dapur pacu untuk perangkat ini terbilang mumpuni, sebab sudah dibenamkan prosesor berkekuatan 1 GHz.

Nokia Asha 303 sendiri sebelumnya telah dipamerkan di ajang Nokia World 2011 di London, Inggris bersama saudara-saudaranya: Asha 300, 200 dan 201.

Kala itu, CEO Nokia Stephen Elop mengatakan, salah satu tujuan Nokia yakni merangkul miliaran orang untuk terkoneksi dengan internet melalui ponsel. Target yang disebut Nokia sebagai 'reach the next billion' ini terutama menyasar negara-negara berkembang.

Nama Asha sendiri berasal dari bahasa Hindi yang berarti asa atau harapan. Disebutkan Elop, Asha menandakan fokus Nokia pada pengalaman pengguna dan menghubungkan banyak orang ke kesempatan yang membantu mereka mencapai keinginan mereka.

"Untuk mencapai tujuan itu, Nokia konsisten dengan misinya menghadirkan perangkat berkualitas tinggi dan stylish yang menyediakan akses terbaik ke jejaring sosial, internet dan informasi," tukas Elop, dilansir New York Times.

Nokia sendiri sepertinya masih percaya dengan pamor ponsel qwerty di Indonesia. vendor ponsel asal Finlandia ini mengklaim sebagai pelopor perangkat komunikasi qwerty, dengan berbagai produk yang diumumkan sejak akhir tahun 1990-an, ditandai oleh Nokia 9000 yang diluncurkan di tahun 1996.

Sejak itu Nokia mengaku terus berinovasi dan telah meluncurkan lebih dari 30 perangkat qwerty, yang dapat ditemukan dalam bentuk monoblok, slide, lipat, dan layar sentuh.

Kini, melanjutkan inovasinya, Nokia akan meluncurkan perangkat qwerty terbaru lewat Asha 303. Dan Indonesia adalah negara pertama di dunia yang mendapatkan kehormatan untuk peluncuran perangkat tersebut, Kamis (24/11/2011) esok. Detik.com

TAMPIL PERDANA DI INDONESIA NOKIA ASHA 303| Indonesia Dipilih Menjadi Negara Pertama Untuk Peluncuran Perangkat Ini. Spesifikasi Nokia Asha 303. Kelebihan Nokia Asha 303. Foto Nokia Asha 303 Perdana Indonesia 2011. Harga Nokia Asha 303. Vitur-Vitur Menarik Nokia Asha 303
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP