BECKHAM DATANG DI KAWAL KETAT| Direncanakan Beckham Di Indonesia Sampai Hari Rabu.

Monday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


BECKHAM DATANG DI KAWAL KETAT| Direncanakan Beckham Di Indonesia Sampai Hari Rabu. Bintang sepak bola dunia David Beckham, dan rekan-rekannya dari Major League Soccer (MLS) LA Galaxy, AS, akhirnya tiba di Indonesia, Senin pagi (28/11/2011). Mereka tiba di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta dengan pesawat komersil SQ 952, sekitar pukul 08.25 WIB. Lihat DAVID BECKHAM DATANG HARI INI DENGAN PESAWAT KOMERSIL|  Pesawat Singapore Airlines SQ 952 Sekitar Pukul 08.25. dan STATUS DARURAT UNTUK BANDARA SOEKARNO-HATTA| Kapasitas Tempat Parkir Pesawat Praktis Sudah Tidak Memadai.

Saat keluar dari pintu kedatangan di Terminal 2D, Beckham yang mengenakan pakaian berwarna hitam itu tidak sempat berinteraksi dengan para penggemar dan jurnalis yang sudah menunggu di lobi terminal. Dia hanya melempar senyum kepada para penggemar dan jurnalis yang sudah menunggu di depan lobi.

Ayah empat anak ini, beserta pemain lainnya lalu menaiki bus bermerk Laks warna putih yang disiapkan oleh panitia dan dijadwalkan akan segera menuju Hotel Ritz Carlton di kawasan Kuningan, Jakarta, tempat mereka akan menginap hingga hari Rabu mendatang.

Beckham sempat menunggu di dalam bus karena masih banyak official yang terhambat masuk bus karena kerumunan penggemar. Dari luar mobil, para jurnalis menghujani pria asal Inggris ini dengan kilatan blitz dari kamera. Dia pun sempat melambaikan tangan.

Beckham, Landon Donovan, Robbie Keane dan para pemain lainnya dijadwalkan bertanding melawan tim nasional gabungan Indonesia, senior dan U-23, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011). Mereka menjadwalkan kunjungan ke Indonesia dalam rangkaian Asia Pasific Tour 2011. Selain Indonesia, mereka juga akan bertandang ke Filipina dan Australia.

Selain melakukan laga persahabatan, Beckham dan LA Galaxy juga akan melakukan soccer clinic kepada anak-anak berusia 7-15 tahun dan jumpa dengan para penggemar.
Kompas.com

BECKHAM DATANG DI KAWAL KETAT| Direncanakan Beckham Di Indonesia Sampai Hari Rabu. Foto Beckham Datang Ke Indonesia. Daftar Susunan Acara Beckham Di Indonesia. Jadwal David Beckham Tour Laga Persahabatan 2011
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP