TITI DJ & OVY CERAI 2011 | Alasan Perceraian Titi DJ Dan Ovy

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


Foto Titi DJ & Ovy Cerai 2011TITI DJ & OVY CERAI 2011 | Alasan Perceraian Titi DJ Dan Ovy. Setelah sempat heboh beberapa bulan lalu, kasus perceraian Titi DJ dan Ovy belum juga masuk ke persidangan sampai saat ini. Lalu, bagaimana kelanjutan kasus perceraian pasangan itu?  Lihat KUMPULAN FOTO PERNIKAHAN ANDI SORAYA & RUDY SUTOPO 26 NOVEMBER 2011 Kalung Berlian Jadi Mas Kawin Pernikahan Andi Soraya 2011  dan GEMPA BALI 5,3 SR 18 NOVEMBER 2012 | Bali Gempa Saat KTT ASEAN 2011

Saat ditemui di acara Jakarta Fashion Week, Pasific Place, Jakarta, Rabu (16/11/2011), pelantun 'Sang Dewi' itu mengaku keukeuh bercerai dari sang suami. Saat ini, Titi dan Ovy juga sudah tinggal di rumah yang berbeda.

"Ya tetep kita proses. Kan sudah pisah rumah, jadi tinggal tunggu proses," ujar Titi.

Sayangnya, Titi enggan berkomentar lebih lanjut terkait perceraiannya. Ia pun sudah menyerahkan semuanya ke pengacaranya.

"Lagi diproses sama lawyer saya. Jadi saya tinggal lihat saja nanti kelanjutannya," tandasnya.

Ada Apa di Balik Perceraian Titi DJ dan Ovy?

Perceraian Titi DJ dan Ovy '/Rif' masih terus menimbulkan tanda-tanya. Sebab, setelah pengumuman perceraian itu Selasa (2/8/2011) siang, malamnya pasangan itu masih memperlihatkan kemesraan seperti biasanya.

Hal itu terjadi di rumah Titi saat acara buka puasa bersama. Tak hanya itu, sebelumnya pasangan yang menikah di Mekkah pada 23 Mei 2007 itu sempat menelurkan album mini yang berjudul 'Tak Ada Ujungnya'.

Dalam album tersebut, ibu dari 4 anak itu berduet dengan Ovy lewat lagu yang berjudul 'Stop'.

Titi DJ adalah penyanyi yang bergabung di bawah naungan Nagaswara. Lewat rilis yang diterima redaksi detikhot, Humas Nagaswara, Afif mengatakan bahwa video klip 'Stop' sudah selesai dibuat sejak 3 bulan lalu.

Hingga kini baik Titi maupun Ovy masih bungkam mengenai keputusan mereka untuk bercerai. Mereka mengaku tak ingin menodai bulan Ramadan.

"Sekarang kita maaf banget nggak bisa mengadakan tanya-jawab," ujar pelantun 'Bahasa Kalbu' itu saat ditemui di kediamannya di Perumahan Mas Residance, Tanggerang, Selasa (2/8/2011) malam.

Pihak Nagaswara sendiri tak bisa dimintai keterangan mengenai perceraian itu. Mereka hanya berharap, semoga saja kedua judul lagu tadi bukan pertanda yang mengarah pada akhir perjalanan rumah tangga Titi dan Ovy. detik.com

TITI DJ & OVY CERAI 2011, Alasan Perceraian Titi DJ Dan Ovy, Titi DJ & Ovy Cerai 2011, Video Titi DJ & Ovy Cerai 2011, Youtube Titi DJ & Ovy Cerai 2011, Hasil Sidang Titi DJ & Ovy Cerai 2011, Penyebab Titi DJ & Ovy Cerai 2011, Tanda Tanda Titi DJ & Ovy Cerai 2011
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP