LYON BORONG PESAWAT BOIENG DENGAN BIAYA AS| Obama Menjadi Saksi Atas Perjanjian AS-Lyon

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


LYON BORONG PESAWAT BOIENG DENGAN BIAYA AS| Obama Menjadi Saksi Atas Perjanjian AS-Lyon. Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait, mengatakan pembelian 230 pesawat Boeing senilai US$21,7 miliar atau sekitar Rp195 triliun itu akan dibiayai oleh bank ekspor Amerika (Ex-Im Bank). Perjanjian yang mendatangkan 230 pesawat Boeing mulai 2017 ini telah dirancang cukup lama. Lihat HUJAN METEOR GEMINID MALAM INI 18 NOVEMBER JAM 3 PAGI Tak Perlu Pakai Teropong  Jika Langit Cerah Meteor Akan Menyajikan Letupan Indah.dan UPDATE HASIL AKHIR INDONESIA VS MALAYSIA 0-1 SEA GAMES 2011 Skor Timnas U23 .
Menurut dia, masalah pendanaan pembelian pesawat ini dibahas berbeda dengan perjanjian pembelian pesawat Boeing senilai US$21,7 miliar yang dilakukan hari ini di Bali. "Ini akan dibiayai bank Amerika," ujar Edward kepada VIVAnews.com di Jakarta, Jumat 18 November 2011.

Dia menjelaskan, negosiasi bisnis itu sudah lama dirancang yaitu hampir satu tahun, bukan secara mendadak. Dalam kerja sama itu, Lion memesan 230 pesawat mulai 2017 hingga 2025. Pesawat ini tambahan dari 178 pesawat yang dipesan Lion sebelumnya pada 2007-2017. "Jadi, total pesanan sebanyak 408 ditambah kerja sama sebelumnya," tambahnya.

Pada pemesanan sebelumnya, yaitu 178 pesawat pada 2007, dia melanjutkan, pesawat yang sudah datang sebanyak 54 unit. "Sisanya hingga 2017. Setelah itu baru datang pesawat yang perjanjiannya ditandatangani hari ini," ujarnya.

Seperti diketahui, hari ini Lion Air dan Boeing melakukan kesepakatan jual beli pesawat senilai US$21,7 miliar atau sekitar Rp195 triliun. Dalam penandatanganan kerja sama itu juga disaksikan oleh Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Obama mengatakan dengan kerja sama itu, Boeing juga akan menghasilkan lebih dari 100.000 pekerjaaan di Amerika Serikat untuk jangka panjang.

Kerja sama ini merupakan kesepakatan bisnis terbesar yang pernah dilakukan Boeing. Sebelumnya rekor terbesar dilakukan dengan maskapai Emirates Airlines yang menandatangani perjanjian kerja senilai US$18 miliar (Rp161,28 triliun) untuk memasok maskapai sebanyak 50 pesawat.Vivanews.com

LYON BORONG PESAWAT BOIENG DENGAN BIAYA AS| Obama Menjadi Saksi Atas Perjanjian AS-Lyon , Berita Terbar Lyon Borong Boieng, Obama Jadi Saksi Perjanjian, Foto Obama Menjadi Saksi Perjanjian Lyon -AS, Video [Youtube] Perjanjian Lyon-AS,
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP