APPLE LEBIH DISUKAI MASYARAKAT DIBANDING ANDROID| GfK Mewancarai 4.500 Responden Di Wilayah Eropa.

Sunday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


APPLE LEBIH DISUKAI MASYARAKAT DIBANDING ANDROID| GfK Mewancarai 4.500 Responden Di Wilayah Eropa. Sebuah riset yang dilakukan oleh lembaga pengamat pasar GfK menemukan bahwa konsumen Apple adalah yang paling loyal. Mengalahkan fans Android maupun BlackBerry.
Lihat MADRID KEMBALI TUNJUKAN TARING ATAS ATLETICO DALAM DERBY IBUKOTA 4-1. dan ARSENAL DI TAHAN IMBANG FULHAM  DI KANDANG| Gol Bunuh Diri Vermalen Menjadi Awal Gol Dalam Pertandingan.

GfK mewancarai 4.500 responden di wilayah Eropa, Amerika Serikat, Brazil, China dan Jepang. Sebanyak 84% user iPhone mengaku tetap akan membeli handset Apple lagi ketika upgrade sehingga mereka dianggap paling loyal.

Dikutip detikINET dari Register, Minggu (27/11/2011), loyalitas fans Apple lebih tinggi dari pengguna Android. 'Hanya' 60% pemilik smartphone Android memastikan akan membeli lagi handset berbasis Android kala mereka ingin ganti handset.

Sedangkan pengguna BlackBerry berada di posisi tiga dalam soal loyalitas. Survei ini mengungkap cuma 48% user BlackBerry masih akan memakai handset dari merek yang sama kala mereka mengganti smartphonenya.

"Mereka yang puas dengan handsetnya sekarang akan sulit tergoda platform baru. Provider smartphone yang menciptakan user experience harmonis akan mampu meningkatkan loyalitas konsumennya," kata Ryan Garner dari GfK.

"Konsumen merasa lebih banyak akan terjadi masalah daripada sebaliknya jika menukar kehidupan digital mereka di smartphone," imbuhnya.
Detik.com
APPLE LEBIH LEBIH DISUKAI MASYARAKAT DIBANDING ANDROID| GfK Mewancarai 4.500 Responden Di Wilayah Eropa. Spesifikasi Kecanggihan Apple Di Banding Android. Jumlah Fans Apple Di Banding Android
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP