TATA MINICAT : MOBIL BERTENAGA ANGIN YANG PERTAMA DI DUNIA| India Merupakan Tempat Peluncuran Perdana

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


TATA MINICAT : MOBIL BERTENAGA ANGIN YANG PERTAMA DI DUNIA| India Merupakan Tempat Peluncuran Perdana. Setelah mengalami proses panjang produsen mobil India, Tata Motors akhirnya bakal mewujudkan mobil MPV kompak 6 penumpang yang dijuluki Tata MiniCAT. Memang agak berbeda dari wajah Tata MiniCAT yang pertama kali muncul. Lihat TERSANGKA PEMBANTAIAN ORANG UTAN SALAH SATUNYA BERASAL DARI MALAYSIA| Bukti-Bukti Yang Sudah Polisi Pegang Ada Sejumlah Foto. dan NASIB PENDIDIKAN DI PERBATASAN YANG KURANG PERHATIAN PEMERINTAH| Kesenjangan Yang Dialami Guru Yang Mengajar Di Kota Dan Non Perkotaan.


Kabarnya mobil ini akan segera diporduksi dan diluncurkan di pasar mobil India pada awal 2012 mendatang. Tata Compressed Air Technology (MiniCAT) atau biasa disebut Air Car adalah MPV kompak hasil pengembangan Tata Nano. Karena itu, wujudnya lebih besar dan agak panjang dari Tata Nano.

Selain kecil, mobil ini sangat ramah lingkungan. Bagaimana tidak, jantungnya menggunakan mesin yang bisa mengkonvesi angin menjadi tenaga. Dengan satu tangki, mobil tersebut bisa berjalan hingga sejauh 300 Km dan hanya perlu US$ 2 untuk mengisinya kembali bila sudah habis.

Seperti dikutip dari indiaoncars, Jumat (25/11/2011) Tata MiniCAT yang merupakan mobil kendaraan perkotaan yang ringan. Casis menggunakan tubular dan tubuh yang terbuat dari bahan baku fiberglass yang aerodinamis. Sedangkan pintu belakangnya menggunakan pintu geser ke depan.

Mobil ini juga diklaim jaraknya tempuhnya sekitar dua kali lipat dari mobil listrik tercanggih. Tata Mini CAT diakui memiliki kecepatan tertinggi 105 Km/Jam.

Ketika diluncurkan nanti mobil ini bakal dibanderol sekitarc 3,5-4 rupee atau sekitar Rp 70 jutaan.
Detik.com

TATA MINICAT : MOBIL BERTENAGA ANGIN YANG PERTAMA DI DUNIA| India Merupakan Tempat Peluncuran Perdana. Foto Mobil Bertenaga Angin Tata MiniCAT. Spesifikasi Mobil Bertenaga Angin Tata MiniCAT. Kelebihan Mobil Bertenaga Angin Tata MiniCAT. Hraga Mobil Bertenaga Angin Tata MiniCAT.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP