HENDRA-KIDO OPTIMIS REBUT EMAS UNTUK INDONESIA| Perasaan Optimis Di Tunjukan Hendra-Kido Setelah Mengalahkan Malaysia

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


HENDRA-KIDO OPTIMIS REBUT  EMAS UNTUK INDONESIA| Perasaan Optimis Di Tunjukan Hendra-Kido Setelah Mengalahkan Malaysia. Pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan memastikan emas untuk Indonesia dari nomor ganda putra setelah di semifinal, di Istora Senayan,, Jakarta, Jumat (18/11/2011), mengalahkan pasangan Malaysia Goh Shem/Lim Khim Wah. Lihat LYON BORONG PESAWAT BOIENG DENGAN BIAYA AS| Obama Menjadi Saksi Atas Perjanjian AS-Lyon.dan HUJAN METEOR GEMINID MALAM INI 18 NOVEMBER JAM 3 PAGI Tak Perlu Pakai Teropong  Jika Langit Cerah Meteor Akan Menyajikan Letupan Indah.Emas menjadi milik Indonesia karena di final Kido/Hendra akan menghadapi pemain Indonesia lainnya Bona Septano/Muhammad Ahsan.


Dengan demikian Indonesia sudah mendapat dua emas dari cabang bulu tangkis. Sebelumnya, tim putra mendapatkan emas.

Melawan pasangan Malaysia, Kido/Hendra harus berjuang keras. Unggul di gim pertama 21-13, juara olimpiade Beijing ini berbalik kalah di gim kedua 17-21.

Di gim ketiga pertandingan mendebarkan penonton. Kido/Hendra sempat tertinggal 6-10, namun pasangan ini mampu membalikkan keadaan setelah merebut delapan angka secara beruntun menjadi 14-10.

Akan tetapi, menjelang laga usai pasangan Malaysia bisa menyamakan kedudukan menjadi 18-18. Beruntung, servis Goh menyangkut di net, sehingga Kido/Hendra unggul 19-18.

Dengan servis di tangan Kido/Hendra akhirnya bisa menutup kemenangan 21-19. Smes Kido tak mampu dikembalikan lawan.Kompas.com

HENDRA-KIDO OPTIMIS REBUT  EMAS UNTUK INDONESIA| Perasaan Optimis Di Tunjukan Hendra-Kido Setelah Mengalahkan Malaysia, Video [Youtube] Bulu Tangkis Hendra-Kido Indonesia Vs Malaysia Sea Games XXVI, Foto Badminton Kido-Henra Indonesia Vs Malaysia Sea Games XXVI, Klasemen Bulu Tangkis Indonesia
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP