KOLAM BUNDARAN HI DI KURAS AKIBAT POMPA AIR YANG RUSAK| Pompa Ini Harus Diganti Karena Usia Pakainya Sudah Mencapai Sekitar 10 Tahun.

Tuesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


KOLAM BUNDARAN HI DI KURAS AKIBAT POMPA AIR YANG RUSAK| Pompa Ini Harus Diganti Karena Usia Pakainya Sudah Mencapai Sekitar 10 Tahun. Program pembersihan dan pengurasan kolam Bundaran Hotel Indonesia, yang sudah dimulai sejak Kamis (24/11/2011) lalu, juga disertai dengan penggantian pompa air yang rusak. Pompa ini harus diganti karena usia pakainya sudah mencapai sekitar 10 tahun. Lihat MAYBACH (MOBIL SUPERMEWAH) 2011 AKHIRNYA BANGKRUT|  Tidak Kunjung Sukses Setelah Diambil Alih Oleh Daimler. dan INILAH THOMAS SUAREZ PENGGANTI STEVE JOBS|  Dia Adalah Pendiri Sebuah Perusahaan Startup CarrotCorp.


"Saat ini, Bundaran HI tidak hanya dikuras, tetapi juga diganti pompanya. Sejak dibangun pada tahun 2002, belum pernah diganti," kata Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Catharina Suryowati, seusai menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun ke-50 Monas di Silang Timur Monas, Jakarta, Selasa (29/11/2011).

Dari jumlah keseluruhan 38 pompa yang ada di kolam Bundaran HI, sebanyak 18 pompa mengalami kerusakan. Akibat dari rusaknya pompa ini, air limpasan yang harusnya menggenangi plaza Bundaran HI tidak terlihat lagi.

Lantaran hal ini, masyarakat menjadi leluasa masuk dan melakukan kegiatan di area plaza tersebut. Imbasnya tentu saja, kolam Bundaran HI menjadi semakin kotor dengan sampah yang mengambang bahkan menyumbat pompa.

"Karena pompa rusak dan tidak ada limpasan, jadi plaza Bundaran HI sering digunakan oleh demonstran, sehingga banyak sampah yang masuk ke kolam," kata Catharina.

Ia menuturkan bahwa kerusakan pompa ini sudah terjadi sejak tiga tahun yang lalu. Kendati demikian, ia menampik kerusakan pompa diakibatkan oleh banyaknya kendaraan roda empat yang tercebur ke dalam kolam Bundaran HI.

"Bukan karena banyak mobil yang tercebur. Yang pasti dengan penggantian pompa ini, air limpasan akan berfungsi lagi dan kawasan tersebut harus steril. Jadi, masyarakat dilarang masuk," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, perbaikan pompa dan pengurasan kolam akan berlangsung selama satu bulan terhitung dari Kamis (24/11/2011). Dengan demikian, saat malam Natal, kolam dan air mancur sudah dapat difungsikan kembali.

Pengurasan dan penggantian pompa di Bundaran HI ini memakan biaya sebesar Rp 2,7 miliar. Berdasarkan pantauan Kompas.com, saat ini warga Jakarta tidak dapat melihat kolam Bundaran HI untuk sementara. Ini lantaran sekeliling Bundaran HI ditutup oleh papan setinggi sekitar dua meter untuk memberikan ruang bagi para petugas melakukan pekerjaannya. Kompas.com

KOLAM BUNDARAN HI DI KURAS AKIBAT POMPA AIR YANG RUSAK| Pompa Ini Harus Diganti Karena Usia Pakainya Sudah Mencapai Sekitar 10 Tahun. Sebab Rusaknya Pompa Air Bundaran HI. Foto Perbaikan Pompa Bundaran HI. Sejarah Bundaran HI.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP