PENUTUPAN SEA GAMES XXVI 2011| Kekhawatiran Panitia Jika Hujan Tidak Terbukti

Tuesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


PENUTUPAN SEA GAMES XXVI 2011| Kekhawatiran Panitia Jika Hujan Tidak Terbukti. Meski sempat diguyur hujan, upacara penutupan SEA Games XXVI resmi ditutup oleh Wakil Presiden Boediono di Gelora Sriwijaya Palembang, Selasa (22/11/2011) malam ini. Lihat MALWARE MENJADIKAN ANDROID TARGET UTAMA| 75 Juta Sampel Malware Sudah Menyerang. dan TIPS MENURUNKAN HIPERTENSI DENGAN MUDAH| 10 Cara Mudah Tanpa Harus Memakai Obat-Obatan.
Dalam pidato menjelang penutupan, Wapres sempat memberikan ucapan selamat kepada kontingen Indonesia yang tampil sebagai juara umum. Wapres juga menyatakan keprihatinannya atas meninggalnya dua supporter sepak bola saat berlangsungnya partai final sepakbola antara Indonesia dan Malaysia di Gelora Bung Karno Jakarta, Senin kemarin.
Wapres juga berterimakasih atas kerja keras para pihak untuk penyelenggaraan perhelatan olahraga ASEAN ini, termasuk kerja keras para tukang dalam menyelesaikan berbagai venue.
Diguyur hujan
Hujan mengguyur Jakabaring Sport City Palembang menjelang penutupan SEA Games 2011, Selasa (22/11) malam. Penonton telah memadati Stadion Gelora Sriwijaya tempat berlangsungnya upacara penutupan.
Sekitar pukul 18.00, hujan deras tiba-tiba mengguyur, membuat tribun diliputi payung beraneka warna. Konseptor acara penutupan SEA Games, Indra Yudhistira semula telah menambah dua pawang lagi, dari Palembang dan daerah di Jawa untuk mengatasi hujan yang turun deras pada upacara pembukaan SEA Games 11 November lalu. "Kami berharap acara berlangsung lancar pada pentas penutupan nanti," ujar Indra. Kompas.com

PENUTUPAN SEA GAMES XXVI 2011| Kekhawatiran Panitia Jika Hujan Tidak Terbukti. Foto Penutupan Sea Games XXVI 2011. Video [Youtube] Penutupan Sea Games XXVI 2011. Biaya YAng Di Keluarkan Prosesi Penutupan Sea GAmes XXVI 2011
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP