PENGURANGAN KUALITAS PENYEBAB JEMBATAN KUKAR RUNTUH| Kelalaian Dalam Pengerjaan Dan Perawatan Jembatan

Monday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


PENGURANGAN KUALITAS PENYEBAB JEMBATAN KUKAR RUNTUH| Kelalaian Dalam Pengerjaan Dan Perawatan Jembatan. Ambruknya Jembatan Kutai Kartanegara yang beroperasi sejak 2001, memunculkan tanda tanya besar. Pasalnya baru 10 tahun sejak mulai dioperasikan, jembatan yang menghubungkan dengan ini ambruk pada Sabtu (26/11/2011) sore. Lihat DAVID BECKHAM DATANG HARI INI DENGAN PESAWAT KOMERSIL|  Pesawat Singapore Airlines SQ 952 Sekitar Pukul 08.25. dan NUNUN TERNYATA MASIH DI SINGAPORE| Nunun Diduga Dalam Keadaan Sehat.


"Sungguh tanda tanya besar usia jembatan baru 10 tahun sudah ambruk, sementara idealnya usia jembatan semacam ini minimal 100 tahun. Maka sangat wajar banyak pihak menduga ada hal-hal yang janggal dalam pembangunan jembatan Kukar tersebut," kata anggota Komisi III DPR, Didi Irawadi, kepada detikcom, Minggu (27/11/2011) malam.

Didi menduga ada kelalaian dalam pengerjaan dan perawatan jembatan yang dibangun sejak tahun 1995 sampai 2001 ini. Untuk menyelidiki hal itu, penegak hukum harus bekerjasama dengan ahli konstruksi dan membentuk tim investigasi.

"Bisa saja dan sangat mungkin dugaan kuat adanya pengurangan spek (spesifikasi) dari pembangunan jembatan itu. Atau juga ada pihak yg lalai dalam perawatan jembatan," papar Didi.

Ahli konstruksi, lanjut Didi, diperlukan untuk melakukan audit terhadap ambruknya jembatan tersebut. Sehingga dapat diketahui dengan pasti jika ada hal-hal penting berkaitan dengan struktur dan konstruksi yang terlewatkan saat pengerjaan jembatan itu.

"Tim investigasi yang akan mengaudit ambruknya jembatan harus profesional," ucap Didi.
detik.com

PENGURANGAN KUALITAS PENYEBAB JEMBATAN KUKAR RUNTUH| Kelalaian Dalam Pengerjaan Dan Perawatan Jembatan. Foto Runtuhnya Jembatan Kukar Di Kalimantan. Faktor Penyenab Jembantan Kukar Runtuh. Video [Youtube] Jembatan Kukar Runtuh Di Kalimantan
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP