STRUKTUR RANGKAIAN ACARA PERNIKAHAN IBAS-ALIYA| Di Awali Dengan Acara Pengajian Dan Siraman Di Rumah Masing-masing

Monday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


STRUKTUR RANGKAIAN ACARA PERNIKAHAN IBAS-ALIYA| Di Awali Dengan Acara Pengajian Dan Siraman Di Rumah Masing-masing. Rangkaian prosesi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa akan dimulai pada Selasa (22/11/2011), diawali dengan pengajian keluarga dan acara siraman di rumah masing-masing calon pengantin. Lihat TIPS REDAKAN BATUK DAN FLU TANPA ANTIBIOTIK| Hampir Seperempat Masyarakat Lebih Percaya Kepada Antibiotik. dan GOOGLE BANTU WIKIPEDIA SEKITAR Rp4,5 MILIAR| Dana Tersebut Untuk Menutupi Semua Biaya Operasional.

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha kepada wartawan di Kompleks Istana Presiden Jakarta, Senin, mengatakan, rangkaian pernikahan putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa tersebut akan berlangsung pada Selasa besok, Kamis (24/11/2011), dan Sabtu (26/11/2011).

"Acara diselenggarakan esok hari adalah pengajian dan siraman yang dilaksanakan di kediaman keduanya, baik di Cikeas maupun di kediaman Bapak Hatta Rajasa di kawasan Fatmawati. Di kediaman Cikeas, acara dilangsungkan pada pukul 10.00," kata Julian.

Ia menjelaskan, acara di kediaman Hatta Rajasa akan berlangsung mulai pukul 09.30 dengan mata rangkaian acara yang sama seperti di Cikeas, yaitu pengajian dan siraman.

Pada malam harinya, kata Julian, mulai pukul 19.00 akan dilangsungkan midodareni, yaitu pertemuan antara keluarga calon pengantin pria dan keluarga calon pengantin wanita di kediaman Hatta Rajasa di daerah Fatmawati.

"Rombongan dari Cikeas akan bertemu di kediaman calon pengantin wanita di Fatmawati. Midodareni merupakan acara puncak rangkaian acara untuk Selasa, yang berlangsung pukul 19.30 hingga 21.00," kata Julian.

Pada Kamis, acara akad nikah akan dilangsungkan di Istana Cipanas mulai pukul 10.00, dilanjutkan dengan ramah tamah bersama undangan terbatas. Julian mengatakan, acara resepsi akan berlangsung pada Sabtu (26/11/2011) di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta Pusat mulai pukul 19.00.

Acara akad nikah di Istana Cipanas akan dihadiri oleh sekitar 1.000 tamu undangan, sementara resepsi pernikahan di JCC akan dihadiri oleh 3.500 hingga 3.600 tamu undangan.

Wakil Presiden Boediono akan bertindak sebagai saksi pernikahan dari pihak calon pengantin pria, sementara Amien Rais akan bertindak sebagai saksi dari pihak calon pengantin wanita. Kompas.com

STRUKTUR RANGKAIAN ACARA PERNIKAHAN IBAS-ALIYA| Di Awali Dengan Acara Pengajian Dan Siraman Di Rumah Masing-masing. Foto Acara Pernikahan Ibas-Aliya 2011. Video [Youtube] Acara Pernikahan Ibas-Aliya 2011. Sesi-Sesi Acara Pernikahan Ibas-Aliya 2011. Jumlah Dana Yang Dikeluarkan Untuk Acara Pernikahan Ibas-Aliya
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP