TAK KUNJUNG BUKA, MASA PENCARI TIKET FINAL KEPUNG KANTOR PSSI| Para Suporter Kecewa Akan Sikap PSSI

Sunday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


TAK KUNJUNG BUKA, MASA PENCARI TIKET FINAL KEPUNG KANTOR PSSI| Para Suporter Kecewa Akan Sikap PSSI. Ratusan suporter tiba-tiba mendatangi kantor PSSI di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (20/11/2011). Mereka kecewa karena tak mendapatkan tiket final pertandingan sepak bola SEA Games XXVI antara timnas U-23 Indonesia dan Malaysia yang akan digelar Senin (21/11/2011) malam. Lihat INDONESIA DULANG EMAS DARI PARALAYANG| Indonesia Rebut 3 emas Langsung Dari Malaysia. dan LAHAR DINGIN MELUAP, 2 TRUK HANYUT TERGELINCIR| Hujan Deras Menyebabkan Sungai Meluap.

Mukhlis, seorang suporter yang ikut menggeruduk kantor PSSI, mempertanyakan mengapa tiba-tiba loket tempat penjualan karcis ditutup. "Tadi loket buka mulai pukul 10.00 WIB, terus tiba-tiba tadi ditutup, padahal kami masih mengantre," ujar pria asal Pasar Minggu ini, Minggu siang.
Hal senada disampaikan Fredy. Ia mengatakan, seluruh suporter ingin meminta kejelasan atas kebijakan dari panitia. Karena itulah Fredy dan ratusan suporter lainnya mendatangi kantor PSSI.
Kedatangan mereka ke kantor PSSI sebenarnya salah alamat. Karena semua hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan SEA Games XXVI atas kendali Inasoc sebagai panitia pelaksana. "Yang kami tahu PSSI kan yang mengurusi sepak bola, makanya kami datang ke sini untuk meminta penjelasan," ujarnya.
Beberapa wartawan telah memberikan penjelasan bahwa PSSI tidak tahu-menahu soal tiket. Wartawan pun mengimbau agar mereka menanyakan langsung kepada Inasoc. Meski demikian, hingga kini mereka masih bertahan di depan kantor PSSI. Sementara kantor PSSI langsung ditutup rapat-rapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. "Kami tidak minta (tiket), kami mau beli," kata Fredy. Kompas.com

TAK KUNJUNG BUKA, MASA PENCARI TIKET FINAL KEPUNG KANTOR PSSI| Para Suporter Kecewa Akan Sikap PSSI. Foto Suporter Yang Mengamuk Di Depan Kantor PSSI. Penyebab Suporter Mengamuk Dalam Pembelian Tiket Final Sea Games XXVI.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP