CHELSEA KEMBALI DI PERMALUKAN ATAS 2-1 LIVERPOOL| Liverpool Berhasil Merangsek Ke Posisi Enam Dengan 22 Poin

Monday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


CHELSEA KEMBALI DI PERMALUKAN ATAS 2-1 LIVERPOOL| Liverpool Berhasil Merangsek Ke Posisi Enam Dengan 22 Poin.  Bek Glen Johnson mencetak gol di menit akhir pertandingan dan Liverpool pun sukses mempermalukan Chelsea 2-1 di depan publiknya, dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (20/11/2011). Lihat TIPS REDAKAN BATUK DAN FLU TANPA ANTIBIOTIK| Hampir Seperempat Masyarakat Lebih Percaya Kepada Antibiotik. dan INDONESIA JUARA UMUM SEA GAMES XXVI| Total 140 Medali Emas Cukup Membawa Indonesia Menjadi Juara Umum.

Berkat hasil ini, Liverpool berhasil merangsek ke posisi enam dengan 22 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Chelsea yang berada di posisi keempat dan Tottenham Hotspur di tempat kelima.

Pada pertandingan itu, Liverpool membuka peluang lebih dulu di menit ke-15. Pergerakan cepat Glen Johnson dari sisi kanan diakhiri dengan sepakan keras ke arah gawang Chelsea yang dikawal Petr Cech. Beruntung bagi tuan rumah, Cech masih sigap menyelematkan gawangnya dari kebobolan.

Chelsea hampir saja mencetak gol di menit ke-21. Bola hasil tendangan bebas Didier Drogba sebenarnya sudah mampu melewati pagar betis yang dibuat oleh pemain Liverpool, namun arah tembakannya masih melenceng tipis di sisi kanan gawang dari Liverpool.

Tim tamu akhirnya mampu mencetak gol di menit ke-33. Kelengahan John Mikel Obi berhasil dimanfaatkan oleh Charlie Adams yang mampu mencuri bola dari gelandang asal Nigeria tersebut. Bola pun jatuh ke kaki Craig Bellamy yang sempat melakukan umpan satu dua dengan Luis Suarez sebelum akhirnya melepaskan umpan terobosan kepada Maxi Rodriguez yang berdiri bebas di kotak penalti Chelsea. Tanpa ampun, winger asal Argentina ini menundukkan Cech dengan sepakan kaki kirinya.

Chelsea coba bangkit namun terhalang oleh permainan dispilin dari pasukan Kenny Dalglish. Hasilnya, hingga akhir babak pertama Chelsea tak mampu untuk membalas ketertinggalan mereka.

Melihat lini depannya kurang bertaji di babak pertama, Manajer Andre Villas-Boas memasukkan Daniel Sturrigde sebagai tandem Drogba di awal babak kedua. Strategi ini pun terbukti jitu setelah pemain muda Inggris tersebut mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-55.

Gol ini berawal dari tusukan yang dilakukan oleh Florent Malouda yang tak mampu dihentikan para pemain Liverpool. Ketika sampai di dalam kotak penalti, Malouda kemudian melepaskan tembakan yang justru menjadi umpan manis bagi Sturridge yang datang dari luar kotak penalti. Dengan sontekan kaki kanannya, Sturridge berhasil memperdaya kiper Liverpool, Pepe Reina.

Satu menit berselang, Chelsea hampir mencetak gol keduanya. Tendangan bebas Drogba mampu disambar oleh David Luiz dengan tandukannya. Sayang, bola yang sudah mengarah tepat ke gawang Liverpool tersebut mampu dimentahkan oleh kiper Pepe Reina.

Lima menit sebelum waktu normal berakhir, Liverpool punya kesempatan emas untuk kembali unggul. Sayang, upaya dari Dirk Kuyt masih jauh dari sasaran. Padahal, dirinya dalam posisi menguntungkan untuk mencetak gol.

Liverpool akhirnya benar-benar unggul di menit ke-87. Menerima umpan jauh dari belakang, Johnson mampu mengontrol bola dengan baik dan mengecoh Ashley Cole untuk berada dalam posisi bebas mencetak gol. Dengan sentuhan kaki kirinya, Johnson berhasil mencetak gol dan menjadikan kedudukan akhir menjadi 2-1 untuk timnya.

Susunan pemain
Chelsea: Petr Cech, John Terry, David Luiz, Ashley Cole, Branislav Ivanovic, John Mikel Obi (Daniel Sturridge 46), Frank Lampard, Ramires (Raul Meireles 84), Florent Malouda, Didier Drogba (Fernando Torres 84), Juan Mata

Liverpool: Pepe Reina, Daniel Agger, Martin Skrtel, Jose Enrique, Glen Johnson, Charlie Adam, Lucas, Maxi Rodríguez (Stewart Downing 77), Dirk Kuyt, Craig Bellamy (Jordan Henderson 67), Luis Suarez (Andy Carroll 88) Kompas.com

CHELSEA KEMBALI DI PERMALUKAN ATAS 2-1 LIVERPOOL| Liverpool Berhasil Merangsek Ke Posisi Enam Dengan 22 Poin. Daftar Gol Pertandingan Chelsea Dan Liverpool. Susunan Pemain Chelsea Vs Liverpool. Foto Pertandingan Chelsea Vs Liverpool. Video Gol [Youtube] Pertandingan Chelsea Vs Liverpool
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP