CITY TAHAN TUAN RUMAH LIVERPOOL DARI KEKALAHAN 1-1| Liverpool Kembali Naik Ke Peringkat Enam Dengan Poin 23.

Monday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


CITY TAHAN TUAN RUMAH LIVERPOOL DARI KEKALAHAN 1-1| Liverpool Kembali Naik Ke Peringkat Enam Dengan Poin 23. Manchester City masih mencatatkan diri sebagai tim yang tak terkalahkan di Liga Primer Inggris. Rekor itu masih dipertahankan saat City bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool, Minggu atau Senin (28/11) dinihari WIB. Lihat STATUS DARURAT UNTUK BANDARA SOEKARNO-HATTA| Kapasitas Tempat Parkir Pesawat Praktis Sudah Tidak Memadai. dan APPLE LEBIH DISUKAI MASYARAKAT DIBANDING ANDROID| GfK Mewancarai 4.500 Responden Di Wilayah Eropa. 

Dalam duel yang menarik dan diwarnai diusirnya striker City Mario Balotelli, kedua tim bermain imbang 1-1. Hasil itu mengembalikan kedua tim ke posisi semula. Liverpool kembali naik ke peringkat enam dengan poin 23. Sebelumnya, Liverpool digeser oleh Arsenal. Meski memiliki poin sama dengan Liverpool, namun Arsenal kalah dalam selisih gol.

Sementara, City juga mempertahankan jarak poin dengan rival terdekatnya, Manchester United. Mereka tetap unggul lima poin karena MU kembali gagal meraih poin penuh saat tampil di kandang sensdiri. MU membuang peluang dan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Newcastle United.

Keberhasilan City menjaga rekor tak terkalahkan tidak terlepas dari penampilan gemilang kiper Joe Hart. Dirinya beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang dari serangan the Reds.

Meski mendapat tekanan, City justru unggul lebih dulu di menit ke-31. Gol the Citizens dihasilkan kapten Vincent Kompany. Sundulannya yang memanfaatkan sepak pojok David Silva gagal diselamatkan oleh kiper Pepe Reina.

Namun, keunggulan City tak bertahan lama. Hanya berselang dua menit, Liverpool sudah bisa menyamakan kedudukan. Berawal dari tendangan keras Charlie Adam di luar kotak penalti. Bola tendangannya justru mengenai kaki bek Joleon Lescott. Akibatnya, bola berbelok arah dan membuat kiper Hart terkecoh.

Dalam kedudukan 1-1, Liverpool makin meningkatkan tekanannya. Namun City tidak mau kalah dan tetap bermain ofensif dengan memasukkan Balotelli. Dia menggantikan Samir Nasri di menit ke-65.

Namun, striker eksentrik ini hanya bermain 18 menit. Setelah dikartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Glen Johnson, dia kemudian diusir di menit ke-83. Gara-garanya, Balotelli menyikut Martin Skrtel.

Meski bermain dengan sepuluh orang, City mampu bertahan tidak kebobolan. Kiper Hart kembali melakukan penyelamatan gemilang di menit terakhir. Kiper timnas Inggris ini menggagalkan sundulan Andy Carroll. Skor pun tetap 1-1.
Goal.com

CITY TAHAN TUAN RUMAH LIVERPOOL DARI KEKALAHAN 1-1| Liverpool Kembali Naik Ke Peringkat Enam Dengan Poin 23.  Susunan Pemain Pertandingan Liverpool Vs Man City 1-1. Foto Pertandingan Liverpool Vs Man City 1-1. Daftar Pencetak Gol Liverpool Vs Man City 1-1. Pemain Terbaik Pertandingan Liverpool Vs Man city 1-1
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP