JUVE KEMBALI RAJAI KLASEMEN SETELAH KALAHKAN LAZIO 1-0| Mengoleksi 25 Poin, Atau Unggul Satu Angka Dari Udinese

Sunday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


JUVE KEMBALI RAJAI KLASEMEN SETELAH KALAHKAN LAZIO 1-0| Mengoleksi 25 Poin, Atau Unggul Satu Angka Dari Udinese. Juventus kembali klasemen menguasai Serie-A setelah menang 1-0 atas Lazio pada pertandingan Olimpico, Sabtu (26/11/2011). Mereka mengoleksi 25 poin, atau unggul satu angka dari pesaing terdekat, Udinese. Lihat BARCA DI PERMALUKAN OLEH GETAFE 1-0 DI LIGA BBVA| Barcelona Tetap Berada Di Peringkat Kedua Klasemen Dengan 28 Poin. dan NASIB PARA PEJUANG BANGSA, MEDALI PUN DI JUAL UNTUK MAKAN. 


Kemenangan Juventus ditentukan oleh gol Simone Pepe pada menit ke-34. Gol bermula dari pergerakan Alessandro Matri di sektor kanan pertahanan Lazio, yang berujung umpan silang. Pepe yang luput dari pengawalan bek lawan berhasil mengirim bola ke sudut kanan bawah gawang dengan kaki kanannya.

Juventus sempat kesulitan mengembangkan permainan pada 10 menit pertama. Setelahnya, Juventus tampak mendominasi pertandingan dan cukup rajin menciptakan peluang.

Pada menit ke-10 dan ke-23, misalnya, Claudio Marchisio dan Pepe bergantian melepaskan tembakan. Sementara eksekusi Marchisio meleset, tembakan Matri terblok.

Lazio sendiri beberapa kali melancarkan serangan berbahaya. Namun, usaha mereka banyak kandas di tengah jalan.

Pada menit ke-33, misalnya, Tommaso Rocchi melepaskan umpan terobosan yang tampak ditujukan kepada Hernanes. Namun, Gianluigi Buffon berhasil memotong alur umpan.

Untuk mengatasi kebuntuan, Lazio melepaskan tembakan jarak jauh. Pada menit ke-36, misalnya, Hernanes melakukan usaha itu, tetapi kandas di tangan Gianluigi Buffon.

Lazio kemudian mengambil inisiatif menyerang pada babak kedua. Usaha ini berakhir dengan eksekusi dari Cristian Ledesma, yang diblok oleh Stephan Lichtsteiner.

Lazio kemudian berhasil memotong alur serangan Juventus dan berbalik menyerang. Bola kembali berakhir di kaki Hernanes dan ditembakkan ke gawang Juventus, yang lagi-lagi terblok.

Juventus belum menciptakan balasan, ketika Hernanes dan Miroslav Klose bergantian melepaskan tembakan pada menit ke-60 dan ke-61. Usaha Hernanes membentur tiang gawang, sedangkan eksekusi Klose bisa diantisipasi Buffon.

Selepas menit ke-70, Juventus mulai keluar dari tekanan Lazio dan langsung menciptakan ancaman melalui Emanuele Giaccherini, yang mentah di tangan Federico Marchetti.

Lazio beraksi cepat memperbaiki lini belakang dan berhasil meredam usaha bangkit Juventus. Juventus terus berusaha menekan, tetapi hanya mampu membuahkan satu peluang dari Matri pada menit ke-85, yang meleset dari sasaran.

Selama 90 menit, Lazio menguasai bola sebanyak 46 persen dan menciptakan lima peluang emas dari 12 kali usaha. Adapun Juventus melepaskan lima tembakan akurat dari 17 kali percobaan.

Susunan pemain
Lazio: Federico Marchetti; Marius Stankevicius, Mobido Diakite, Stefan Radu, Abdoulay Konko; Cristian Ledesma, Hernanes, Senad Lulic (Giuseppe Sculli 72), Christian Brocchi (Alvaro Gonzalez 46); Tommaso Rocchi (Djibril Cisse 64), Miroslav Klose

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Stephan Lichtsteiner; Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Arturo Vidal; Mirko Vucinic (Emanuele Giaccherini 66), Alessandro Matri (Fabio Quagliarella 85), Simone Pepe (Marcelo Alejandro Estigarribia 81)

Wasit: Gianluca Rocchi
Kompas.com

JUVE KEMBALI RAJAI KLASEMEN SETELAH KALAHKAN LAZIO 1-0| Mengoleksi 25 Poin, Atau Unggul Satu Angka Dari Udinese. Susunan Pemain Juventus Vs Lazio 1-0 Liga Italia 2011. Pencetak Gol Dalam Pertandingan Juventus Vs Lazio 1-0. Foto Pertandingan Juventus Vs Lazio 1-0 2011.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP