[NEW] AUDI LUNCURKAN GEBRAKAN DENGAN R8 LSM ULTRA 2012 YANG SANGAT RINGAN| Cukup Dengan Harga Rp 3,96 Miliar

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


[NEW] AUDI LUNCURKAN GEBRAKAN DENGAN R8 LSM ULTRA 2012 YANG SANGAT RINGAN| Cukup Dengan Harga Rp 3,96 Miliar. Audi tetap eksis di balap mobil turing, baik di kejuaraan nasional di Jerman (DTM) maupun seri dunia (WTCC). Karena itu, pabrikan mobil Jerman ini sudah menyiapkan senjata barunya R8 LMS Ultra 2012, hasil pengembangan dari beragam input yang diterima, baik dari tim pabrikan maupun privateer. Lihat [UPDATE] FOTO PENEMBAK PRESIDEN OBAMA TERUNGKAP| Menganggap  Anti-Kristus Menjadi Alasan Pembunuhan. dan HENDRA-KIDO OPTIMIS REBUT  EMAS UNTUK INDONESIA| Perasaan Optimis Di Tunjukan Hendra-Kido Setelah Mengalahkan Malaysia.
Bagaimana nasib mobil balap sebelumnya R8 LMS GT3? Audi memutuskan dipensiunkan. Sejak diluncurkan 2009, mobil ini mengantongi banyak prestasi, di antaranya 115 kali juara dan 12 pimpin klasemen di berbagai event nasional maupun international.

Dibandingkan model sebelumnya, LMS Ultra ini punya bobot sangat ringan karena penggunaan bahan serat karbon dan plastik pada pintu. Trus, busa kualitas terbaik juga ikut ditanamkan pada pintu tersebut guna meredam benturan saat terjadi kecelakaan untuk meminimalisasi cedera pebalap.

Rasio gigi transmisi pun dihitung ulang untuk menekan konsumsi bahan bakar tanpa mengurangi respon tenaga yang besar di atas 570 PS. Dengan begitu mobil tak perlu 'mengantongi' bahan bakar lebih banyak agar bobot paling tidak bisa direduksi.

Sektor kaki pun mengalami perubahan, di antaranya lebar pelek depan ditambah dari 11 inci menjadi 12 inci. Pihak Michelin sebagai pemasok ban sudah konfirmasi ketersediaan spek ban yang dibutuhkan. Begitu pula dengan sistem pendinginan rem dan suspensi yang juga ikut ditingkatkan.

Para pengguna fanatik Audi dapat memesan mobil balap ini dengan harga 329.900 Euro setara dengan Rp 3,96 miliar. Pengiriman akan berlangsung mulai Maret 2012. Kompas.com

[NEW] AUDI LUNCURKAN GEBRAKAN DENGAN R8 LSM ULTRA 2012 YANG SANGAT RINGAN| Cukup Dengan Harga Rp 3,96 Miliar, Spesifikasi Audi R8 LSM 2012, Foto Audi R8 LSM 2012, Video [Youtube] Audi R8 LSM 2012, Kelebihan Dari Audi R8 LSM 2012, Harga Audi R8 LSM 2012
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP