FULHAM DI HAJAR MU DI KANDANG SENDIRI 0-5| Kemenangan Ini Membuat Perolehan Poin MU Menjadi 42 Angka.

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


FULHAM DI HAJAR MU DI KANDANG SENDIRI  0-5|Kemenangan Ini Membuat Perolehan Poin MU Menjadi 42 Angka. Manchester United terus menempel ketat Manchester City setelah berpesta gol ke gawang Fulham. Pada laga lanjutan Premier League, Rabu atau Kamis (22/12/2011) dini hari WIB, MU menghajar "The Cottagers" 5-0. Lihat INTER KEMBALI MERAIH KEMENANGAN SETELAH BUNGKAM LECCE 4-1| Inter Tertinggal Akibat Gol Luis Murial Pada Menit Ke-19. dan [KEREN] INILAH FILM KARYA ASLI ANIMASI ANAK BANGSA "BAJAJ TRANFORMERS"| Mulai Beredar Di Kalangan Pengguna Internet Indonesia.


Kemenangan ini membuat perolehan poin MU menjadi 42 angka, tertinggal dua angka dari City yang kokoh di puncak klasemen sementara. Sedangkan Fulham harus puas duduk di peringkat ke-14 dengan 18 poin. City tetap di puncak klasemen karena pada saat yang sama menang 3-0 atas Stoke City.

Pesta MU dimulai pada menit ke-5 lewat aksi Danny Welbeck. Diawali pergerakan Luis Nani di sisi kiri, bola kemudian diberikan kepada Welbeck yang berada di tengah kotak penalti Fulham tanpa penjagaan. Pemain muda MU ini langsung menceploskan bola dengan sepakan kaki kirinya.

Tertinggal satu gol, Fulham mencoba berinisiatif untuk menekan. Dimotori oleh Bryan Ruiz, lini depan Fulham mampu beberapa kali merepotkan lini pertahanan tim tamu. Kerja keras pasukan Sir Alex Ferguson untuk menahan gempuran Fulham pun memakan korban. Bek Phil Jones harus ditarik ke luar karena menderita cedera saat berupaya menggagalkan peluang dari Ruiz.

Memasuki menit ke-20, MU balik mendominasi. Wayne Rooney dkk memberikan beberapa ancaman untuk pertahanan Fulham. Bahkan, pada menit ke-24, MU hampir saja menambah keunggulan jika saja bola hasil tembakan Welbeck tak ditangkap dengan baik oleh kiper David Stockdale.

MU benar-benar menambah keunggulan mereka pada menit ke-28. Umpan silang Ryan Giggs berhasil disambut dengan baik oleh Nani dengan tandukannya. Stockdale pun hanya bisa terpana melihat bola kembali menembus gawangnya.

Dua menit jelang babak pertama usai, "Red Devils" memperbesar keunggulan mereka. Umpan silang Nani langsung disambar oleh Ryan Giggs dengan kaki kirinya. Bola sempat membentur Philippe Senderos sebelum melewati Stockdale dan masuk ke gawang Fulham. Babak pertama pun ditutup dengan skor 3-0 untuk tim tamu.

Fulham mencoba inisiatif menyerang sejak awal babak kedua. Beberapa kali mereka mampu menembus pertahanan MU dan memberikan ancaman. Pada menit ke-56, peluang yang didapat hampir berbuah gol ketika tandukan Clint Dempsey mengarah tepat ke gawang. Namun, bola masih bisa diredam oleh kiper Andres Lindegaard.

Dempsey kembali memberikan ancaman pada menit ke-60, tetapi tetap gagal. Kali ini tembakan dari luar kotak penalti dengan kaki kanannya yang membuat Lindegaard berjibaku mengamankan gawangnya.

Pada menit ke-83, Fulham lagi-lagi membuang peluang. Kali ini Andrew Johnson yang tak mampu menundukkan Lindegaard.

Terus menciptakan ancaman, gawang Fulham justru dijebol oleh pemain MU. Adalah Rooney yang memaksa Stockdale memungut bola dari gawang untuk keempat kalinya lewat tembakan kaki kanannya pada menit ke-88.

Pesta MU ditutup oleh pemain pengganti Dimitar Berbatov pada menit ke-90. Bola hasil tendangan kaki kanannya seusai menerima umpan Antonio Valencia menerobos masuk ke sisi kiri bawah gawang Fulham. MU pun menang 5-0.

Susunan pemain
Fulham: David Stockdale, Philippe Senderos, Brede Hangeland, John Arne Riise, Chris Baird (Stephen Kelly 74), Dickson Etuhu, Danny Murphy, Clint Dempsey (Bobby Zamora 85), Bryan Ruiz, Andrew Johnson, Moussa Dembele

Man-United: Anders Lindegaard, Jonathan Evans, Phil Jones (Ashley Young 20) (Park Ji Sung 59), Patrice Evra, Chris Smalling, Ryan Giggs, Michael Carrick, Nani, Antonio Valencia, Danny Welbeck (Dimitar Berbatov 77), Wayne Rooney
Kompas.com

FULHAM DI HAJAR MU DI KANDANG SENDIRI  0-5| Kemenangan Ini Membuat Perolehan Poin MU Menjadi 42 Angka. Susunan Pemain Pertandingan Fulham VS MU 0-5 Liga Inggris 2011. Daftar Pencetak Gol Pertandingan Fulham VS MU 0-5 Liga Inggris 2011. Foto Pertandingan Fulham VS MU 0-5 Liga Inggris 2011. Video [Youtube] Pertandingan Fulham VS MU 0-5 Liga Inggris 2011. Update Berita Dan Skor Liga Inggris 2011.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP