BALOTELLI KEMBALI BERULAH LAGI DENGAN MICAH RICHARDS| Mereka Terlebih Dulu Perang Mulut Sebelum Terlibat Perkelahian.

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


BALOTELLI KEMBALI BERULAH LAGI DENGAN MICAH RICHARDS| Mereka Terlebih Dulu Perang Mulut Sebelum Terlibat Perkelahian.  Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, kembali berulah. Kali ini, dia bertengkar dengan rekan setimnya, Micah Richards, dalam sesi latihan tim. Lihat [UPDATE] ISU 10 PEMAIN TERKENAL YANG AKAN SEGERA PINDAH KE PREMIER LEAGUE JANUARI 2012. dan CHIP SNAPDRAGON S1 AKAN HADIR DI AWAL TAHUN 2012 DENGAN ANDROID| Adapun S1 Merupakan Prosesor Berkecepatan Hingga 1GHz.


Kedua pemain tersebut bertengkar menjelang akhir sesi latihan, yang merupakan bagian dari persiapan tim melawan Arsenal, Minggu (18/12/2011). Menurut saksi mata, mereka terlebih dulu perang mulut sebelum terlibat perkelahian.
Richard dilaporkan kesal dengan pernyataan yang dikeluarkan Balotelli. Keduanya langsung dilerai oleh Yaya Toure dan James Milner.
Namun, insiden tersebut tidak membuat hubungan keduanya retak. Melalui akun Twitter-nya, Richard menulis, "Aku dan Mario baik-baik saja. Hal itu biasa terjadi dalam latihan. Kami berjabat tangan setelahnya. Itu menunjukkan semangat."

Meski begitu, insiden ini menambah daftar panjang buruknya perilaku Balotelli. Sebelumnya, Balotelli sempat membuat Pelatih Roberto Mancini marah besar karena keluyuran tengah malam. Selain itu, mantan pemain Inter Milan itu ditengarai mabuk pada Minggu (11/12/2011) dini hari waktu setempat.
Padahal, Balotelli harus menjalani latihan terakhir sebelum melakoni laga krusial melawan Chelsea dalam laga Premier League di Stamford Bridge, Senin malam.
Kompas.com

BALOTELLI KEMBALI BERULAH LAGI DENGAN MICAH RICHARDS| Mereka Terlebih Dulu Perang Mulut Sebelum Terlibat Perkelahian. Insiden Perkelahian Antara Balotelli Dengan Ricards Saat Sesi Latihan Melawan Arsenal. Kronologi  Balotelli Dengan Ricards Saat Sesi Latihan Melawan Arsenal. Foto Perkelahian  Balotelli Dengan Ricards Saat Sesi Latihan Melawan Arsenal. Video Youtube  Perkelahian  Balotelli Dengan Ricards Saat Sesi Latihan Melawan Arsenal. Update Berita Liga Inggris Dan Jadwal Premier league.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP