[KEREN] MOBIL FULL KROM SEHINGGA BISA UNTUK BERCERMIN| Jermaine Pennant Suka Membeli Mobil Mewah, Bahkan Memodifikasinya.

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


[KEREN] MOBIL FULL KROM SEHINGGA BISA UNTUK BERCERMIN|  Jermaine Pennant Suka Membeli Mobil Mewah, Bahkan Memodifikasinya. Pemain sepak bola dan mobil mewah sudah menjadi pasangan yang jamak. Bahkan, mobil mewah merupakan bagian dari gaya hidup pemain Eropa. Tanpa mobil mewah seolah tak afdol. Lihat SUZUKI LUNCURKAN ERTIGA SIAP SAINGI AVANZA| Ertiga Diproduksi Menggunakan Platform Ritz. dan CARA MUDAH PULIHKAN BLOG YANG DI HACK| WordPress Menyediakan Layanan Back Up Otomatis.


Gelandang Stoke City, Jermaine Pennant, tak ketinggalan. Dia paling suka membeli mobil mewah, bahkan memodifikasinya.

Dia baru saja membalut ulang mobil Aston Martin DBS dengan krom sehingga mobil itu mirip cermin, dan apa pun bisa tecermin dari mobil itu.

Publik mengetahui mobil Pennant tersebut setelah dia mengendarainya pada hari Natal. Dia sengaja memarkir mobil sport itu paling pinggir di wilayah Nantwich, Cheshire. Dengan demikian, ia akan mudah mengambil dan langsung mengendarainya.

Pennant tergolong sembarangan dalam memarkir mobil. Saat masih membela Real Zaragoza (sebelum dipinjam Stoke), pemain Inggris ini memarkir mobil Porsche miliknya di stasiun kereta. Dia kemudian meninggalkannya begitu saja dan pulang ke Inggris untuk bergabung dengan Stoke.

Oleh karena itu, Pennant kemudian didenda 480 pounds (sekitar Rp 5,7 juta). Pennant bukan bermaksud tak sayang dengan barang mewah itu, tetapi karena waktu mengejarnya.

"Saat itu aku harus menandatangani peminjamanku ke Stoke. Aku tak punya waktu untuk kembali ke stasiun dan mengambil mobil. Namun, temanku yang membayar denda, kemudian aku transfer uang ke rekening temanku itu," ungkap Pennant kepada The Sun.
Kompas.com

[KEREN] MOBIL FULL KROM SEHINGGA BISA UNTUK BERCERMIN|  Jermaine Pennant Suka Membeli Mobil Mewah, Bahkan Memodifikasinya. Harga Mobil Full Krom Jermaine Pennant Stoke City. Foto Mobil Full Krom Jermaine Pennant Stoke City. Mobil Aston Martin DBS.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP