PRODUK MOBIL NASIONAL YANG MURAH MENARIK PERHATIAN PEMDA SEHARGA 50 JT| Untuk Sementara Tahun Ini PT INKA Sudah Dapat Pesanan Dari Pemda Sulsel.

Saturday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


PRODUK MOBIL NASIONAL YANG MURAH MENARIK PERHATIAN PEMDA SEHARGA 50 JT| Untuk Sementara Tahun Ini PT INKA Sudah Dapat Pesanan Dari Pemda Sulsel. Produk mobil nasional cukup mendapat respons pasar di dalam negeri. Misalnya pemerintah daerah (Pemda) Sulawesi Selatan sudah memesan beberapa unit mobil merek GEA buatan PT Industri Kereta Api (INKA). Lihat INI DIA TIPS DAN TRIK CARA MENGATASI KEMACETAN IBU KOTA JAKARTA|  Langkah Itu Bermula Dari Perbaikan Layanan Angkutan Umum. dan INI DIA INOVASI-INOVASI TERCANGGIH SMARTPHONE DI TAHUN 2011| Hal Ini Menunjukkan Betapa Cepatnya Pasar Smartphone Berubah.


"Untuk sementara tahun ini PT INKA sudah dapat pesanan dari Pemda Sulsel (Sulawesi Selatan)," kata Direktur Alat Angkut Kementerian Perindustrian Supriyanto kepada detikFinance, Jumat (23/12/2011).

Ia menambahkan selama ini GEA ada yang sudah dibuat sebagai mobil toko alias (Moko). PT INKA sudah membangun fasilitas workshop di Madiun, Jawa Timur.

"Tiga unit sudah dikirim sisanya akan dikirim bertahap. Kalau harga berkisar antara Rp 50-60 juta/unit," katanya.

Sebelumnya Menteri Perindustrian MS Hidayat mengatakan pemerintah akan menyiapkan mobil angkutan murah seharga Rp 50 juta yang hanya disediakan untuk para petani di pedesaan. Mobil ini akan diproduksi oleh PT Industri Kereta Api (INKA)

Pada tahap pertama, Hidayat menyatakan produksi akan dimulai pada tahun 2012 sebanyak 300 unit. Mobil murah ini akan menjadi produk anak bangsa dengan 65% kandungan lokal. Hidayat menjelaskan mobil tersebut ditujukan untuk mengangkut hasil panen petani.

Berdasarkan data rencana pengadaan umum kementerian perindustrian 2012 sudah alokasi dana untuk mendukung pengembangan mobil murah bagi masyarakat pedesaan, antara lain:
Kajian pasar kendaraan angkutan umum murah (Pedesaan) Rp 200 juta
Kajian pengemangan kendaraan angkutan umum murah pedesaan Rp 200 juta
Peralatan perbengkelan dalam rangka mendukung pengembangan angkutan umum murah pedesaan Rp 500 juta
Pembuatan prototype komponen angkutan umum murah Rp 500 juta
Fasilitas peralatan bengkel untuk angkuta umum murah di Jatim Rp 900 juta
Special coating Rp 3,5 miliar
Welding plant body and chassis Rp 8 miliar
Assembly plant Rp 2,5 miliar
Body Rp 21 miliar
Testing plant Rp 15 miliar

Sementara itu PT Super Gasindo Jaya yang merupakan produsen mobil Tawon, juga akan memperkenalkan produk mobil murah seharga Rp 39,99 juta per unit. Mobil ini akan diluncurkan pada Januari 2012.
Detik.com

PRODUK MOBIL NASIONAL YANG MURAH MENARIK PERHATIAN PEMDA SEHARGA 50 JT| Untuk Sementara Tahun Ini PT INKA Sudah Dapat Pesanan Dari Pemda Sulsel. Mobil Tawon Adalah Produk Dalam Negeri Indonesia. Harga Murah Dari Mobil Tawon Produk Tawon. Spesifikasi Dan Kelebihhan Dari Mobil Tawon. Foto Mobil tawon tang di Produksi Oleh Indonesia.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP