ARSENAL TUNJUKAN TARING DI KANDANG ASTON VILLA 2-1| Hasil Ini Tetap Menempatkan Arsenal Di Peringkat Kelima Dengan 32 Poin.

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


ARSENAL TUNJUKAN TARING DI KANDANG ASTON VILLA 2-1| Hasil Ini Tetap Menempatkan Arsenal Di Peringkat Kelima Dengan 32 Poin. Arsenal berhasil menempel ketat Chelsea yang ada di posisi keempat setelah menang 2-1 di kandang Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League, Rabu atau Kamis (22/12/2011) dini hari WIB. Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Robin van Persie (pada menit ke-17) dan Yossi Benayoun (menit ke-87). Lihat FULHAM DI HAJAR MU DI KANDANG SENDIRI  0-5|Kemenangan Ini Membuat Perolehan Poin MU Menjadi 42 Angka. dan INTER KEMBALI MERAIH KEMENANGAN SETELAH BUNGKAM LECCE 4-1| Inter Tertinggal Akibat Gol Luis Murial Pada Menit Ke-19.


Hasil ini tetap menempatkan Arsenal di peringkat kelima dengan 32 poin. Kalah selisih gol dari Chelsea yang ada di tempat keempat. Sementara Villa makin terbenam ke posisi 12 dengan 19 angka.

Tampil sebagai tuan rumah, Villa langsung menggebrak pertahanan Arsenal sejak awal laga. Pada menit ke-6, Villa hampir saja unggul jika saja tandukan Richard Dunne yang memanfaatkan umpan Charles N'Zogbia tak berhasil digagalkan oleh kiper Arsenal, Wojciech Szczesny.

Petaka menimpa Villa pada menit ke-17. Pelanggaran Ciaran Clark terhadap Theo Walcott berbuah penalti. Robin van Persie yang menjadi algojo tak menyia-nyiakan peluang emas tersebut.

Arsenal hampir menambah keunggulan mereka para menit ke-18. Tendangan kaki kanan Walcott dari luar kotak penalti hanya membuat kiper Villa, Brad Guzan, bekerja keras untuk menyelamatkan gawangnya.

Semenit berselang, Villa yang menciptakan peluang. Hasilnya sama, gagal berbuah gol setelah bola sepakan Stilian Petrov mampu diredam oleh Szczensy.

Arsenal mampu tampil dominan jelang akhir laga. Pasukan Arsene Wenger tak memberikan kesempatan kepada Villa untuk menerobos daerah pertahanan mereka. Sayang, keunggulan ini tak bisa dimanfaatkan oleh Arsenal dan gagal menambah pundi-pundi gol mereka. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Keunggulan Arsenal gagal dipertahankan pada awal babak kedua. Villa mampu mencuri gol setelah bola hasil sepakan Marc Albrighton tak mampu diselamatkan oleh Szczesny.

Arsenal coba langsung membalas satu menit berselang. Namun, tembakan kaki kiri dari Per Mertesacker mampu diblok oleh Guzan.

Melihat performa lini depannya tak kunjung membaik, Manajer Arsene Wenger memasukkan dua tenaga baru untuk menambah daya dobrak. Yossi Benayoun dan Andrei Arshavin dimasukkan untuk menggantikan peran dari Aaron Ramsey dan Gervinho.

Pergantian ini pun membuahkan hasil. Benayoun mampu membuat Arsenal kembali unggul setelah bola tandukannya seusai menerima umpan Van Persie gagal diselamatkan Guzan.

Sebelum pertandingan berakhir, Villa harus menelan pil pahit setelah pemain belakangnya, Alan Hutton, harus keluar lapangan karena menerima kartu merah karena melanggar Tomas Vermaelen.

Susunan pemain
Villa: Brad Guzan, Richard Dunne, Carlos Jimenez Cuellar, Stephen Warnock, Alan Hutton, Ciaran Clark, Stiliyan Petrov, Marc Albrighton (Nathan Delfouneso 88), Charles N'Zogbia, Gabriel Agbonlahor, Stephen Ireland (Barry Bannan 45)

Arsenal: Wojciech Szczesny, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, Francis Coquelin, Mikel Arteta, Emmanuel Frimpong (Tomas Rosicky 66), Gervinho (Andrei Arshavin 81), Theo Walcott, Robin Van Persie, Aaron Ramsey (Yossi Benayoun 81)
kompas.com

ARSENAL TUNJUKAN TARING DI KANDANG ASTON VILLA 2-1| Hasil Ini Tetap Menempatkan Arsenal Di Peringkat Kelima Dengan 32 Poin. Susunan Pemain Pertandingan Aston Vlilla VS Arsenal 1-2 Liga Inggris 2011. Daftar Pencetak Gol Pertandingan Aston Vlilla VS Arsenal 1-2 Liga Inggris 2011. Foto Pertandingan Aston Vlilla VS Arsenal 1-2 Liga Inggris 2011. Video [Youtube] Pertandingan Aston Vlilla VS Arsenal 1-2 Liga Inggris 2011. Update Berita Dan Skor Liga Inggris 2011. Jadwal Liga Inggris 2011.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP