BARU SMARTPHONE GALAXY S III DI LUNCURKAN SAMSUNG| Smartphone Yang Menggunakan Layar 3 Dimensi (3D).

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


BARU SMARTPHONE GALAXY S III DI LUNCURKAN SAMSUNG| Smartphone Yang Menggunakan Layar 3 Dimensi (3D). Samsung dilaporkan akan memperkenalkan smartphone penerus Galaxy S II, yakni Galaxy S III. Tak hanya itu, Samsung juga akan memulai produksi smartphone yang menggunakan layar 3 dimensi (3D) pertama yang diberi nama Galaxy S 3D. Lihat HATI-HATI PEMICU STROKE DARI STRES AKIBAT PEKERJAAN|  Akibat Pekerjaan Bisa Meningkatkan Risiko Stroke 1,4 Kali Pada Pria. dan INI DIA FAKTA KELEBIHAN DAN KEKURANGAN DARI TIDUR SIANG| Mendapatkan Tidur Siang Yang Singkat Bisa Membuat Orang Lebih Produktif. 


Menurut ETNews, situs asal Korea Selatan, kedua smartphone itu akan diperkenalkan pada acara Mobile World Congress yang digelar di Barcelona, Spanyol, pada Februari 2012.

Untuk Galaxy S III, ETNews mengabarkan bahwa smartphone tersebut akan dibekali prosesor quad-core (empat inti) 1,8 GHz. Ini dilakukan Samsung untuk menandingi vendor asal Taiwan, HTC, yang berencana memperkenalkan beberapa smartphone Android yang juga menggunakan prosesor quad-core, yakni Edge dan Zeta.

Rumor terakhir menyebutkan, prosesor di Galaxy S III akan menggunakan prosesor Exynos 4412 yang (rumornya) berbasis ARM Cortex A9 quad-core.

Seperti yang dikutip dari unwiredview.com, Galaxy S III akan memiliki layar Super AMOLED Plus dengan kualitas HD (1280 x 720), mendukung LTE. Selain itu, Galaxy S III akan dibekali kamera 12 MP dan RAM sebesar 2 GB.

Sementara untuk Galaxy S 3D akan dilengkapi dengan kamera yang mampu mengambil gambar 3D dan merekam video 3D. Konten 3D itu juga dapat diintegrasikan ke televisi berteknologi 3D. Kabarnya, Galaxy S 3D akan diluncurkan pada kuartal kedua 2012.

Pada awal 2011 lalu, perusahaan elektronik asal Korea Selatan itu juga memperkenalkan Galaxy S II di acara Mobile World Congress. Apakah di tahun 2012 nanti Samsung akan memberi kejutan di event yang sama? Tunggu saja tanggal mainnya!
Kompas.com

BARU SMARTPHONE GALAXY S III DI LUNCURKAN SAMSUNG| Smartphone Yang Menggunakan Layar 3 Dimensi (3D). Spesifikasi Dari Samsung Galaxy S III Dan Samsung S 3D. Harga Samsung Galaxy S III Dan Samsung S 3D. Foto Dari Galaxy S III Dan Samsung S 3D. Kelebihan Dan keistimewaan Dari Galaxy S III Dan Samsung S 3D.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP