[KEREN] INILAH FILM KARYA ASLI ANIMASI ANAK BANGSA "BAJAJ TRANFORMERS"| Mulai Beredar Di Kalangan Pengguna Internet Indonesia.

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


[KEREN] INILAH FILM KARYA ASLI ANIMASI ANAK BANGSA "BAJAJ TRANFORMERS"| Mulai Beredar Di Kalangan Pengguna Internet Indonesia. Sebuah video animasi singkat mulai beredar di kalangan pengguna internet Indonesia. Animasi itu menampilkan beberapa hal, termasuk adegan bajaj dan bus kota berubah menjadi robot ala film Transformer. Lihat JANGAN REMEHKAN WIPER KACA PADA MOBIL| Wiper Sampai Mandek Disebabkan Motornya Rusak. dan [HEBOH] TERNYATA ANAK BANDUNG MAMPU BUAT MOBIL BERMESIN LISTRIK|  Pengunjung Sempat Dihebohkan Dengan Munculnya Sebuah Mobil Konsep SV-1 Bertenaga Listrik.


Hal yang menarik adalah animasi ini buatan Indonesia. Pembuatnya adalah studio bernama Lakon Animasi yang, menurut keterangan di grup Facebook-nya, bermarkas di Solo, Jawa Tengah.

Animasi dengan judul "Pada Suatu Ketika" itu memang menarik. Detail-detail yang ditampilkannya benar-benar menunjukkan pemandangan khas Indonesia.

Mulai dari mangkuk cap ayam yang digunakan untuk menyajikan mi instan rebus, bungkus rokok kretek tanpa filter, hingga kendaraan yang berubah menjadi robot: bajaj, motor usang, dan bus kota dengan stiker Doa Ibu di kaca depan.

Soundtrack-nya pun menjanjikan, dengan lagu "Perdamaian" yang dibawakan grup kasidah Nasyida Ria sebagai pembuka. Ditambah efek suara sepanjang klip yang terasa pas di telinga.

Memang, dari sisi cerita, animasi ini belum menampilkan sesuatu yang menjanjikan. Pembuatnya pun sadar dengan hal itu dan menyajikan tulisan "Basi?" menjelang akhir video.

Video ini pun tampaknya masih disiapkan sebagai "pancingan" saja. Karena, pada akhir video itu tampak kata-kata "Tunggu dan saksikan, klip babak kedua. 2012."

Lakon Pada Suatu Ketika from lakonanimasi on Vimeo.
Kompas.com

[KEREN] INILAH FILM Dan VIDEO KARYA ASLI ANIMASI ANAK BANGSA "BAJAJ TRANFORMERS"| Mulai Beredar Di Kalangan Pengguna Internet Indonesia. Lihat Youtube Video Film Bajaj Tranformers Karya Anak Bangsa Indonesia. Profil LakonAnnimasi. Lihat Video/Film Bajaj Transformers.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP