INTER KEMBALI MERAIH KEMENANGAN SETELAH BUNGKAM LECCE 4-1| Inter Tertinggal Akibat Gol Luis Murial Pada Menit Ke-19.

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


INTER KEMBALI MERAIH KEMENANGAN SETELAH BUNGKAM LECCE 4-1| Inter Tertinggal Akibat Gol Luis Murial Pada Menit Ke-19. Sempat tertinggal, Inter Milan bangkit dan menang 4-1 atas Lecce pada pertandingan Serie-A, di San Siro, Rabu (21/12/2011). Hasil tersebut adalah kemenangan terbesar Inter di Serie-A musim ini.  Lihat [KEREN] INILAH FILM KARYA ASLI ANIMASI ANAK BANGSA "BAJAJ TRANFORMERS"| Mulai Beredar Di Kalangan Pengguna Internet Indonesia. dan JANGAN REMEHKAN WIPER KACA PADA MOBIL| Wiper Sampai Mandek Disebabkan Motornya Rusak. 


Inter tertinggal akibat gol Luis Murial pada menit ke-19. Dari tengah kotak penalti, ia menyepak bola kiriman Christian Obodo masuk ke sudut kanan bawah gawang Julio Cesar.

Tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Giampaolo Pazzini pada menit ke-34. Memanfaatkan umpan silang Maicon, ia mengirim bola masuk ke sudut kiri bawah gawang dengan tendangan kaki kiri dari jarak dekat.

Pada menit ke-49, Diego Milito membuat Inter berbalik unggul. Gol bermula dari pergerakan Ricardo Alvarez yang berujung umpan terobosan. Milito menyambut bola dengan tendangan kaki kanan yang membuat bola masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Keunggulan itu diperbesar oleh Esteban Cambiasso pada menit ke-73. Ia memaksa Ugo Gabrieli memungut bola dari gawangnya dengan memanfaatkan umpan Yuto Nagatomo.

Alvarez kemudian menutup pesta gol Inter pada menit ke-81. Dengan kaki kiri, ia melesatkan umpan Yuto Nagatomo dari tengah kotak penalti ke sudut kiri bawah gawang tim tamu.

Selama pertandingan, Inter menguasai bola sebanyak 56 persen dan menciptakan delapan peluang emas dari 26 usaha. Adapun tim tamu melepaskan dua tembakan akurat dari delapan percobaan.

Dengan kemenangan itu, Inter duduk di peringkat kelima dengan 26 poin. Untuk Lecce, mereka tetap berada di dasar klasemen dengan sembilan poin, atau kalah enam angka dari Bologna di peringkat ke-17.

Susunan pemain
Inter: Julio Cesar; Walter Samuel, Lucio, Yuto Nagatomo, Maicon; Thiago Motta, Javier Zanetti, Ricardo Alvarez, Marco Davide Faraoni (Diego Milito 46); Giampaolo Pazzini (Joel Chukwuma Obi 72), Diego Forlan (Esteban Cambiasso 46)

Lecce: Ugo Gabrieli; Stefano Ferrario, Nenad Tomovic, Davide Brivio, Massimo Oddo; Ruben Olivera (Ignacio Piatti 46), Guillermo Giacomazzi, Christian Obodo (Cristian Pasquato 75), David Di Michele, Juan G Cuadrado; Luis Murial (Daniele Corvia 54)

Wasit: Marco Guida
Kompas.com

INTER KEMBALI MERAIH KEMENANGAN SETELAH BUNGKAM LECCE 4-1| Inter Tertinggal Akibat Gol Luis Murial Pada Menit Ke-19. Susunan Pemain Pertandingan Inter VS Lecce 4-1 Liga Serie A Italia 2011. Daftar Pencetak Gol Pertandingan Inter VS Lecce 4-1 Liga Serie A Italia 2011. Foto Pertandingan Inter VS Lecce 4-1 Liga Serie A Italia 2011.Video [Youtube] Pertandingan Inter VS Lecce 4-1 Liga Serie A Italia 2011. Update Skor Dan Berita Liga Serie A Italia 2011.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP