[UPDATE] SUZUKI SIAPKAN GW250 YANG AKAN SAINGI TIGER DAN SCORPIO TAHUN 2012| Tahun 2012 Motor Ini Akan Menyapa Indonesia.

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


[UPDATE] SUZUKI SIAPKAN GW250 YANG AKAN SAINGI TIGER DAN SCORPIO TAHUN 2012| Tahun 2012 Motor Ini Akan Menyapa Indonesia. Tidak bisa dipungkiri, meski tidak sebesar pasar skutik dan bebek, pasar motor sport tetaplah penting. Karena itu, produsen motor Suzuki pun kini tengah bersiap menyambut kelahiran motor sport 250 cc, Suzuki GW250 di Indonesia. Lihat [LIHAT] TERTANGKAP KAMERA BMW M6 CONVORTABLE YANG AKAN DI KELUARKAN TAHUN 2012| Mobil Tersebut Bakal Mendebut Di Ajang Detroit Motor Show 2012. dan [UPDATE] SUZUKI NEX SUKSES DI LUNCURKAN UNTUK SAINGI MIO DAN BEAT| Nex Bisa Terjual Paling Sedikit 200.000 Unit Sepanjang 2012.


Suzuki menurut Director Sales & Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales, Paulus S. Firmanto saat ini sedang teliti mempertimbangkan kelahiran motor tersebut. Dan bila tidak ada aral melintang, tahun 2012 motor ini akan menyapa Indonesia.

"Semoga bisa tahun depan," ujarnya di sela peluncuran Suzuki nex di Jakarta, Kamis (15/12/2011).

Lebih lanjut Paulus kembali membeberkan kalau saat ini perhitungan mengenai biaya dan harga motor yang di Inggris bernama Inazuma tersebut tengah dipelajari secara teliti.

"Motornya kita ambil dari China. Karena seluruh dunia juga mengambil motor ini dari sana. Nah sekarang kita lagi hitung-hitungan dulu," paparnya.

Suzuki GW250 sendiri dipercaya merupakan titisan dari motor gede B-King yang mengusung konsep modern, mewah dan desain yang unik.

Tubuh motor ini 'telanjang' yang membuatnya menjadi sebuah naked bike yang bertampang garang tapi dikatakan tetap enak diajak berjalan jauh. Dari sisi dimensi, motor ini memiliki ukuran panjang x lebar x tinggi 2.145 x 760 x 1.075 (mm).

Di bagian tengah, bertengger sebonggol mesin 4 langkah twin-cylinder 250 cc berpendingin cairan dengan teknologi ramah lingkungan.

Mesin ini memiliki vibrasi rendah dan lebih sunyi, namun memiliki output tinggi dan durabilitas yang bagus. Di Tokyo Motor Show awal Desember, Suzuki memamerkan motor ini. Detik.com



[UPDATE] SUZUKI SIAPKAN GW250 YANG AKAN SAINGI TIGER DAN SCORPIO TAHUN 2012| Tahun 2012 Motor Ini Akan Menyapa Indonesia. Spesifikasi Dari Suzuki GW250 Motor Terbaru 2012. Kelebihan Dan Keistimewaan Dari Suzuki GW250 Motor Terbaru 2012.  Harga Dari Suzuki GW250 Motor Terbaru 2012. Jual Beli Motor Baru. 
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP