CARA MUDAH PULIHKAN BLOG YANG DI HACK| WordPress Menyediakan Layanan Back Up Otomatis.

Tuesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


CARA MUDAH PULIHKAN BLOG YANG DI HACK| WordPress Menyediakan Layanan Back Up Otomatis. Tak sedikit orang yang memanfaatkan engine WordPress sebagai content management system situs mereka. Mulai dari blog hingga situs lainnya. Lihat

Kadang, masalah muncul saat database-nya mengalami kerusakan. Kerusakan bisa terjadi karena tidak disengaja, atau menjadi korban aksi peretas dunia maya alias hacking.

Untungnya, WordPress menyediakan layanan back up otomatis bernama Vaultpress. Pemulihan pun bisa dilakukan hanya dengan sekali klik.

Seperti dikabarkan UberGizmo, layanan back up dari Automattic (pembuat Wordpress) ini bisa dipasang sebagai plug in WordPress. Ia tersedia dengan biaya langganan 15 dollar AS per bulan.

Vaultpress melakukan back up dalam hitungan detik, sebuah posting baru misalnya akan langsung tersimpan di Vaultpress dalam 1-2 detik saja. Untuk pemulihannya memang akan berbeda, tergantung dari ukuran database dan apa saja yang perlu dipulihkan.

Vaultpress menyimpan semua naskah dan data yang diunggah melalui WordPress. Namun, untuk hal-hal yang tak diunggah lewat engine WordPress tak akan ikut tersimpan di layanan ini.



Kompas.com
CARA MUDAH PULIHKAN BLOG YANG DI HACK| WordPress Menyediakan Layanan Back Up Otomatis. Tips Mudah Amankan Blog Dari Hack.  Amankan Blogger. Pengaman Blogger Anda Dari Virus Dan Hack. 
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP