HATI-HATI PEMICU STROKE DARI STRES AKIBAT PEKERJAAN| Akibat Pekerjaan Bisa Meningkatkan Risiko Stroke 1,4 Kali Pada Pria.

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


HATI-HATI PEMICU STROKE DARI STRES AKIBAT PEKERJAAN|  Akibat Pekerjaan Bisa Meningkatkan Risiko Stroke 1,4 Kali Pada Pria. Hati-hati dengan stres pekerjaan yang terjadi secara terus-menerus. Sebuah riset terbaru dalam Journal of Occupational and Environmental Medicine menunjukkan bahwa stres psikologis akibat pekerjaan bisa meningkatkan risiko stroke 1,4 kali pada pria dari kalangan ekonomi menengah dan atas. Lihat INI DIA FAKTA KELEBIHAN DAN KEKURANGAN DARI TIDUR SIANG| Mendapatkan Tidur Siang Yang Singkat Bisa Membuat Orang Lebih Produktif.  dan INI DIA FAKTA-FAKTA UNIK TENTANG KIM JONG-IL|  Ketakutan Kim Jong-il Untuk Bepergian Dengan Menggunakan Pesawat Terbang. 


Jika dihitung, sekitar 10 persen kasus stroke dalam penelitian ini telah dikaitkan dengan stres mental pada pekerjaan.

"Tekanan psikologis pekerjaan yang berlangsung terus-menerus merupakan faktor risiko yang paling umum memicu stroke pada pria yang berada di kelas sosial tinggi," kata peneliti.

Namun, para peneliti tidak menemukan hubungan antara stres kerja dan stroke pada pria yang berada di kelas sosial lebih rendah. Dalam risetnya, para peneliti menganalisis informasi kesehatan 5.000 pria yang berusia 40-59 tahun yang tinggal di Kopenhagen, dan diikuti selama 30 tahun.

Penelitian ini bukanlah temuan pertama yang menghubungkan antara stres kerja dan risiko stroke. Sebuah penelitian di Swedia dalam jurnal BMC Medicine menunjukkan bahwa orang-orang yang mengalami stres dalam jangka waktu panjang, pada akhirnya akan terkena serangan stroke.

"Tampaknya ada korelasi antara stres dan stroke. Namun, ini perlu ditafsirkan dengan hati-hati," kata Katarina Jood, peneliti di Sahlgrenska Academy dan seorang ahli saraf di Sahlgrenska University Hospital.

Sebuah studi awal pada tahun ini yang tertuang dalam jurnal BMC Public Health menunjukkan bahwa stres kerja mungkin akan berdampak pada kesehatan lainnya. Bahkan para peneliti dari Concordia University mencatat bahwa orang dengan stres tinggi pekerjaan cenderung lebih sering berobat ke dokter ketimbang mereka yang tidak mengalami stres.
Kompas.com

HATI-HATI PEMICU STROKE DARI STRES AKIBAT PEKERJAAN|  Akibat Pekerjaan Bisa Meningkatkan Risiko Stroke 1,4 Kali Pada Pria. Efek Samping Stres Berkepanjangan. Faktor Penyebab Timbulnya Stres pada manusia. Tips jaga Kesehatan Tubuh. Tips Cara Menghilangkan Stres.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP