CITY BUNGKAM ARSENAL 1-0 DI ETIHAD STADIUM| Kekalahan Pertama Arsenal Dalam Sembilan Laga Terakhir.

Monday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


CITY BUNGKAM ARSENAL 1-0 DI ETIHAD STADIUM|  Kekalahan Pertama Arsenal Dalam Sembilan Laga Terakhir. Gelandang David Silva mencetak gol yang menentukan kemenangan Manchester City 1-0 atas Arsenal, di Etihad Stadium, Minggu (18/12/2011). Ini adalah kemenangan pertama City dalam dua laga terakhir dan kekalahan pertama Arsenal dalam sembilan laga terakhir di Premier League. Lihat MAN. UNITED TEKUK QPR 2-0 SEMENTARA GUSUR CITY DI PUNCAK KLASEMEN| Gol Pertama MU Diciptakan Oleh Wayne Rooney. dan [LIHAT] 10 KATEGORI PENCARIAN TERPOPULER DAN PALING BANYAK DICARI 2011 ALA GOOGLE|  Diberi Nama Google Zeitgeist 2011.


Permainan berlangsung terbuka sejak menit awal. Namun, kedua kubu sama-sama kesulitan menuntaskan serangan. Pada momen-momen krusial, alur serangan mereka kerap kandas akibat umpan yang tidak akurat atau dipotong lawan.

Meski sedikit, kedua kubu menciptakan kesempatan yang berkualitas. Bahwa gol tak kunjung tercipta sampai turun minum, itu karena performa kiper Joe Hart dan Wojciech Szczesny.

Setelah tembakan Aguero pada menit kesembilan meleset dari sasaran, City mendapat peluang dari David Silva. Namun, tembakan yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang itu bisa dijinakkan Szczesny.

Szczesny juga kemudian berhasil mengeblok tembakan Mario Balotelli, yang dilepaskan dari jarak dekat pada menit ke-24, dan tembakan Aguero pada menit ke-40.

Arsenal sendiri mampu menciptakan tiga peluang beruntun pada menit ke-17 melalui Aaron Ramsey, Thomas Vermaelen, dan Gervinho. Namun, semuanya kandas di tangan Hart.

Arsenal kembali melancarkan serangan berbahaya pada menit ke-35. Di tengah kotak penalti, Aarom Ramsey berhasil menjangkau umpan Van Persie. Ketika hendak menembakkan bola, ia terjatuh setelah berkontak fisik dengan Kolo Toure. Namun, wasit menilai itu bukan pelanggaran.

Gol akhirnya terjadi pada menit ke-53 untuk kubu City. Gol bermula dari tembakan Mario Balotelli yang diblok Szczesny. Thomas Vermaelen berhasil mencegah Sergio Aguero menjangkau bola muntah, tetapi tidak punya cukup waktu untuk mengantisipasi pergerakan David Silva, menyepak bola masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Gol itu mengubah jalannya permainan. Arsenal tampak menambah tempo dan intensitas serangan yang membuahkan sebuah tembakan dari Theo Walcott pada menit ke-54. Namun, Hart kembali berhasil mencegah gawangnya kebobolan.

City bereaksi cepat membalas itu dengan tembakan Sergio Aguero pada menit ke-62, yang meleset dari sasaran. Belum genap semenit, City kembali mengancam gawang Arsenal lewat umpan Samir Nasri yang gagal dijangkau Mario Balotelli, yang berdiri bebas di depan gawang.

Arsenal langsung melancarkan balasan yang berujung sebuah tembakan dari Robin van Persie pada menit ke-64. Namun, peluang kali ini lagi-lagi kandas di tangan Hart.

Arsenal belum melancarkan serangan baru ketika Pablo Zabaleta melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, yang membentur tiang kanan gawang Szczesny pada menit ke-67.

Aksi saling serbu terus berlangsung setelahnya. Namun, kedua kubu sama-sama mengalami kesulitan menuntaskan serangan dengan eksekusi akibat tidak akuratnya umpan pada momen-momen krusial atau kalah dalam perebutan bola.

Memasuki menit ke-80, Arsenal menambah intensitas serangan. Usaha mereka membuahkan sejumlah peluang emas, tetapi tak satu pun yang bisa menaklukkan Joe Hart.

Pada masa injury time, misalnya, Vermaelen melepaskan dua kali tembakan, yang semuanya kandas di tangan Hart.

Selama pertandingan, Arsenal menguasai bola sebanyak 53 persen dan menciptakan enam peluang emas dari 14 usaha. Adapun City melepaskan enam tembakan akurat dari 15 percobaan.

Dengan hasil tersebut, City mengoleksi 41 poin dan naik ke puncak klasemen, menggeser Manchester United, yang memiliki 39 poin. Adapun Arsenal duduk di peringkat keenam dengan 29 poin, atau kalah tiga angka dari Chelsea di peringkat keempat.

Susunan pemain
Man City: Joe Hart; Vincent Kompany, Kolo Toure, Pablo Zabaleta, Micah Richards; Gareth Barry, Yaya Toure (Nigel De Jong 85), Samir Nasri (Edin Dzeko 85), David Silva; Mario Balotelli (James Milner 75), Sergio Aguero

Arsenal: Wojciech Szczesny; Laurent Koscielny, Per Mertesacker (Marouane Chamakh 82), Thomas Vermaelen, Johan Djourou (Ignasi Miquel 47); Mikel Arteta, Alex Song, Gervinho, Theo Walcott (Andrei Arshavin 69); Robin van Persie, Aaron Ramsey

Wasit: Philip Dowd
Kompas.com

CITY BUNGKAM ARSENAL 1-0 DI ETIHAD STADIUM|  Kekalahan Pertama Arsenal Dalam Sembilan Laga Terakhir. Susunan Pemain Pertandingan Man City VS Arsenal 1-0 Liga Inggris 2011. Daftar Pencetak Gol  Pertandingan Man City VS Arsenal 1-0 Liga Inggris 2011. Foto  Pertandingan Man City VS Arsenal 1-0 Liga Inggris 2011. Video [Youtube] Pertandingan Man City VS Arsenal 1-0 Liga Inggris 2011. Jadwal dan Update Skor Pertandingan Liga Inggris 2011.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP