KAWASAKI SUKSES LUNCURKAN 2 MOTOR VARIAN BARU DI KELAS PREMIUM| Yaitu Kawasaki ER6n Dan Ninja 650.

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


KAWASAKI SUKSES LUNCURKAN 2 MOTOR VARIAN BARU DI KELAS PREMIUM| Yaitu Kawasaki ER6n Dan Ninja 650. PT Kawasaki Motor Indonesia merilis varian terbaru untuk sepeda motor kelas premium (premium bike), yaitu Kawasaki ER6n dan Ninja 650.
Mitsuhiko Okada, Director of Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), dalam siaran pers yang diterima Kompas di Jakarta, Selasa (13/12/2011), mengatakan, peluncuran dua varian sepeda motor premium ini karena Kawasaki selalu ingin menghadirkan terobosan terbaru bagi industri otomotif roda dua dan memenuhi kepuasan para pencinta motorsport di Indonesia. Lihat GPS TERNYATA SUDAH ADA SEJAK TAHUN 1930 DI SPANYOL|  Hanya Mengandalkan Kertas Rol Sebagai Peta Berjalan. dan INILAH 5 RUMAH SAKIT TERBAIK DI INDONESIA|  Terbaik Dalam Kompetisi Bertajuk BE COMMENSAL (Bayer-pErdalin: Competition On ManageMENt of healthcare aSsociAted infection controL). 


"Tak hanya dimensi dan kapasitas mesin yang besar, semua komponen dari kedua motor ini mewakili sosok premium bike sejati bagi mereka yang mengidam-idamkan sebuah motor premium bike Jepang," kata pria yang akrab disapa Okada San ini.

Kedua sepeda motor premium ini mengusung mesin berkapasitas 650 cc—dua cyclinder— yang mengadopsi konsep sepeda motor petualangan (touring). Ini diciptakan untuk memberikan kenyamanan bagi para bikers yang berjiwa muda dan menyukai petualangan.

Freddyanto Basuki, Marketing & Advertising Dept Head KMI, menambahkan, "Meski berkapasitas mesin besar, ER6n dan Ninja 650 masih nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari karena menawarkan performa maksimal yang memiliki tenaga lembut di putaran bawah dan menengah, tetapi performa dahsyat di putaran atas".

KMI membanderol sepeda motor gede (moge) ini dengan harga Rp 99 juta (on the road ) untuk ER6n dan dan Rp 104 juta (on the road) untuk Ninja 650 cc.
Kompas.com

KAWASAKI SUKSES LUNCURKAN 2 MOTOR VARIAN BARU DI KELAS PREMIUM| Yaitu Kawasaki ER6n Dan Ninja 650. Spesifikasi Dari Kawasaki Terbaru ER6n Dan Ninja 650 2011. Foto dari  Kawasaki Terbaru ER6n Dan Ninja 650 2011. Harga Kawasaki Terbaru ER6n Dan Ninja 650 2011. Kelebihan Dari Kawasaki Terbaru ER6n Dan Ninja 650 2011.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP