TWITTER DESAIN ULANG TAMPILAN DEMI SPONSOR| fitur Andalan Format Baru Ini Adalah Tampilannya Yang Lebih Sederhana.

Sunday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


TWITTER DESAIN ULANG TAMPILAN DEMI SPONSOR|  fitur Andalan Format Baru Ini Adalah Tampilannya Yang Lebih Sederhana. witter Inc, layanan microblogging 140 karakter, mendesain ulang website mereka. Format baru ini dioptimalkan bagi para sponsor. Salah satu fitur andalan format baru ini adalah tampilannya yang lebih sederhana. "Kami ingin menawarkan kesederhanaan dalam dunia yang semakin rumit," ujar Dick Costolo, Chief Executive Oficer Twitter seperti dikutip Kompas Tekno dari Bloomberg, Minggu (11/12/2011). Lihat TIPS AMAN MENGENDARAI SEPEDA MOTOR SAAT HUJAN. dan TIPS FUNGSI DARI TANAMAN CENGKEH DAN CARA MENGOLAHNYA. 


Dalam tampilan baru itu, pengguna akan dihadapkan pada sejumlah tab di bagian atas layar. Ini adalah Home, Connect dan Discover.

Home adalah tampilan utama yang menunjukkan linimasa (timeline) pengguna. Connect menampilkan hal-hal seperti Mention dan interaksi lain (retweet, favorite).

Nah, bagian Discover ini yang agaknya dioptimalkan untuk iklan. Di sini terdapat hal-hal seperti trending topic hingga "saran" dari Twitter seperti, misalnya, siapa yang perlu di-follow.

Selain itu, ada bagian bernama Me. Di sini terdapat hal-hal seperti profil pribadi pengguna, Direct Messages dan konten yang telah diunggah pengguna ke Twitter.

Menurut perusahaan riset EMarketer Inc, Twitter bakal menghasilkan 139,5 juta dollar AS tahun ini dari iklan. Prediksi mereka, di 2012 pemasukan iklan Twitter akan mencapai 259 juta dollar AS, naik 86 persen dari penghasilan tahun ini.
Kompas.com

TWITTER DESAIN ULANG TAMPILAN DEMI SPONSOR|  fitur Andalan Format Baru Ini Adalah Tampilannya Yang Lebih Sederhana. Foto Tam[ilan Baru Twitter. Sebab Twitter Mengganti Tampilan Barunya. Cara Mengganti Tampilan Background Di Twitter.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP