SAMSUNG LUNCURKAN ANDROID DENGAN DUAL SIM| Galaxy Y Duo Menggunakan Sistem Operasi Android 2.3 (Gingerbread),

Sunday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


SAMSUNG LUNCURKAN ANDROID DENGAN DUAL SIM| Galaxy Y Duo Menggunakan Sistem Operasi Android 2.3 (Gingerbread), Samsung memperkenalkan dua ponsel pintar Android ber-SIM card ganda (dual SIM), Galaxy Y Duos dan Galaxy Y Pro Duos. Ini merupakan smartphone Android pertama dari Samsung yang menyertakan sistem Dual SIM GSM. Lihat MEKANIK ISUZU INDONESIA SAINGI MEKANIK JEPANG MENJADI YANG TERBAIK DI DUNIA| Berhasil Menjadi Juara 3 Di Ajang 6th I–1 Grand Prix Isuzu World Technical Competition Jepang. dan LIHAT 10 PERMAINAN TERLARIS DI FACEBOOK SAAT INI| 100.000 Pengguna Aktif Bulanan Dan Memberikan Prioritas Kepada Game-Game.


"Kami sudah menjelajahi pasar dan kami sangat menyadari kebutuhan pasar untuk smartphone Dual SIM," kata JK Shin, President of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics.

Kedua smartphone itu akan dipasarkan ke negara-negara berkembang, dan mengincar para pebisnis yang membutuhkan satu perangkat namun bisa melakukan berbagai hal dengan smartphone mereka.

Galaxy Y Duo menggunakan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread), dibekali prosesor 832MHz dan kamera 3-megapiksel.

Begitu juga dengan Galaxy Y Pro Duos yang menawarkan spesifikasi serupa. Namun, Galaxy Y Pro Duos dibekali full QWERTY keyboard, sehingga ukuran layarnya hanya 2,6 inci.

Kedua smartphone dual SIM Samsung ini akan dipasarkan ke Eropa, negara-negara pecahan Uni Soviet, Amerika Latin, Asia Tenggara dan Asia Barat Daya, Timur Tengah, Afrika dan China.
Kompas.com

SAMSUNG LUNCURKAN ANDROID DENGAN DUAL SIM| Galaxy Y Duo Menggunakan Sistem Operasi Android 2.3 (Gingerbread), Spesifikasi Dan Kelebihan Dari Samsung Galaxy Y Duo Dan Galaxy Y Pro Duos  Terbaru 2011. Harga Dari Samsung Galaxy Y Duo Dan Galaxy Y Pro Duos  Terbaru 2011. FotoSamsung Galaxy Y Duo Dan Galaxy Y Pro Duos  Terbaru 2011. Smartphpne Terbaru Dari Samsung TErbaru 2011-2012.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP