WENGER SEGERA PINJAM HENRY UNTUK ARSENAL DUA BULAN KEDEPAN| Negosiasi Di Harapkan Selesai Pekan Ini.

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


WENGER SEGERA PINJAM HENRY UNTUK ARSENAL DUA BULAN KEDEPAN| Negosiasi Di Harapkan Selesai Pekan Ini. Arsenal disebut Daily Mail telah menawarkan proposal transfer pinjam berdurasi dua bulan untuk penyerang New York Red Bulls, Thierry Henry. Kesimpulan negosiasi legenda hidup Arsenal itu diharapkan selesai pekan ini. Lihat INI DIA BEBERAPA FAKTOR KENAPA MOBIL DAPAT MUDAH TERBAKAR| Kebocoran Bahan Bakar Paling Sering Menimpa Mobil. dan INILAH DAFTAR BEBERAPA GENERASI BARU PROSESOR INTEL 2012| Menggunakan Teknologi Fabrikasi 22nm Dari Varian Ivy Bridge.


Arsenal membutuhkan Henry untuk mengisi kekosongan yang akan ditinggal pergi Gervinho dan Marouane Chamakh ke Piala Afrika 2012, 21 Januari-12 Februari 2012. Arsenal mengajukan penawaran tersebut setelah Henry kembali ke London dari liburan singkat di Meksiko.

Henry bisa memanfaatkan tawaran Arsenal untuk menyiapkan diri menghadapi musim baru Major League Soccer, yang akan bergulir pada 10 Maret mendatang. Pasalnya, jika menerima tawaran tersebut, Henry berpeluang tampil setidaknya dalam tujuh pertandingan Premier League, putaran ketiga Piala FA dan melawan Leeds United, serta leg pertama 16 besar melawan AC Milan.

Dalam tujuh pertandingan Premier League itu, ada dua laga penting dalam persaingan gelar, yaitu melawan penguasa sementara, Manchester United (MU), dan melawan penghuni peringkat ketiga, Tottenham Hotspur. Arsenal sendiri berada di peringkat kelima dengan 33 poin, atau kalah 12 angka dari MU.
Kompas.com

WENGER SEGERA PINJAM HENRY UNTUK ARSENAL DUA BULAN KEDEPAN| Negosiasi Di Harapkan Selesai Pekan Ini. Jadwal Terbaru Liga Inggris Dan Premier League 2012. Update berita Liga Transfer Liga Inggris 2012. Update Skor Liga Inggris 2012. Klasemen Liga Inggris 2011-2012.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP