DUCATI SUKSES PERSEMBAHKAN MONSTER 795 UNTUK INDONESIA| Motor Ini Seharga Rp 225 Juta Di Jakarta.

Sunday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


DUCATI SUKSES PERSEMBAHKAN MONSTER 795 UNTUK INDONESIA| Motor Ini Seharga Rp 225 Juta Di Jakarta. Ducati membuktikan janjinya meluncurkan motor Ducati Monster 795 di Indonesia. PT Supermoto Indonesia yang merupakan Agen Pemegang Merk (APM) motor Ducati di Indonesia membanderol motor ini seharga Rp 225 juta di Jakarta. Lihat TWITTER DESAIN ULANG TAMPILAN DEMI SPONSOR|  fitur Andalan Format Baru Ini Adalah Tampilannya Yang Lebih Sederhana. dan TIPS AMAN MENGENDARAI SEPEDA MOTOR SAAT HUJAN.


Acara peluncuran digelar di Planet Hollywood pada tanggal Sabtu 10 Desember 2011, malam. Dalam siaran pers, Minggu (11/12/2011) disebutkan Ducati Monster 795 adalah motor yang dipasarkan khusus untuk pasar Asia.

Dengan berat hanya 161 kg dan memiliki tenaga sebesar 87 hp, Monster 795 ini akan sangat lincah dan mudah dikendarai. Ditambah bentuknya yang ramping dan di mesinnya yang kompak, Monster 795 ini sangat cocok untuk karakter jalanan di Indonesia.

Tinggi motor ini pun disesuaikan dengan postur pengendara Asia. Karena postur tubuh orang Asia tidak sebesar Eropa atau Amerika, maka kemungkinan ground clearance motor ini juga akan disesuaikan agar pengendara Asia bisa menapak dengan mantap.

"Ini adalah merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta Moge di Indonesia untuk dapat secara langsung menikmati motor Ducati varian terbaru yaitu Ducati Monster 795 ini atau tipe-tipe Ducati lain sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing riders," ujar Presiden Direktur Ducati Indonesia Agustus Sani Nugroho.

Ducati juga membantu penyediaan fasilitas kredit bagi para peminat Moge Ducati yang ingin membeli Motor Ducati secara kredit. "Dan, bukan hanya itu, setiap motor Ducati yang di beli dari jaringan resmi Ducati Indonesia akan memperoleh warranty factory selama 2 tahun tanpa batasan kilometer," ujarnya.

Ducati Monster 795 ini mengusung mesin berkapasitas lebih besar dibanding saudara kandungnya itu yakni mesin L-Twin cylinder, 2 valve per cylinder Desmodromic, air cooled yang berkapasitas 803 cc.

Dengan mesin tersebut, motor ini mampu melahirkan tenaga hingga 64kW - 87 CV di 8.250 rpm dengan torsi 78 Nm - 8 kgm di 6.250 rpm.

Kabarnya harga motor itu tidak akan bertahan lama. Sebab selang tiga minggu kemudian atau awal Januari 2012 harga motor ini pun akan naik jadi Rp 235 juta. "Harga saat launching Rp 225 juta, Januari 2012 harga naik jadi Rp 235 juta," ujar Nugroho beberapa waktu lalu.
Detik.com

DUCATI SUKSES PERSEMBAHKAN MONSTER 795 UNTUK INDONESIA| Motor Ini Seharga Rp 225 Juta Di Jakarta. Spesifikasi Canggih Dari Ducati Monster 795. Foto i Ducati Monster 795. Harga Ducati Monster 795. Kelebihan Dari Ducati Monster 795.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP