SIAP-SIAP TARIF PARKIR IBUKOTA AKAN NAIK HINGGA 4 KALI LIPAT DI TAHUN 2012.

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


SIAP-SIAP TARIF PARKIR IBUKOTA AKAN NAIK HINGGA 4 KALI LIPAT DI TAHUN 2012. Pada 2012 mendatang, para pengguna kendaraan pribadi harus bersiap dengan kenaikan tarif parkir yang cukup signifikan di Jakarta. Tarif parkir baik untuk kendaraan roda dua atau roda empat ini akan mengalami kenaikan sekitar empat kali lipat dari tarif yang berlaku saat ini. Lihat RD AKHIRNYA MUNDUR DARI SKUAD U-23| Rahmad Mengaku Gagal Memberikan Emas Kepada Timnas U-23 Dalam SEA Games XXVI. dan KAWASAKI SUKSES LUNCURKAN 2 MOTOR VARIAN BARU DI KELAS PREMIUM| Yaitu Kawasaki ER6n Dan Ninja 650.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perparkiran DKI Jakarta, Enrico Vermy mengungkapkan pihaknya memang telah mengusulkan kenaikan tarif parkir untuk tahun depan. Saat ini revisi Perda nomor 5 tahun 2009 tentang Perparkiran sedang dibahas oleh DPRD DKI Jakarta dan diprediksi selesai dibahas pada akhir tahun ini.

"Tarif yang sama berlaku di semua area parkir. Baik di tepi jalan umum, lingkungan parkir, pelataran parkir, dan gedung parkir. Kapan penerapannya, tahun depan tapi bulannya belum pasti," jelas Enrico ketika dihubungi, Selasa (13/12/2011).

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Aliman Aat mengatakan kenaikan tarif parkir di Jakarta ini masih dibahas di Badan Legislasi Daerah (Balegda) DPRD DKI Jakarta. Ia pun mengungkapkan bahwa usulan kenaikan tarif parkir dari eksekutif ini belum pasti disetujui.

Nantinya lahan parkir ini akan dibagi dengan zonasi sesuai dengan ramainya kawasan tersebut oleh pengunjung. Zonasi ini rencananya akan dituangkan dalam Peraturan Gubernur (Pergub) bukan dalam revisi Perda yang tengah dibahas oleh DPRD DKI Jakarta saat ini.

"Masalah zonasi, kewenangananya ada di gubernur. Karena DPRD DKI Jakarta tidak mengatur secara detail masalah parkir ini," imbuhnya.

Berikut tarif parkir yang diajukan:

Golongan A (kawasan ramai atau padat pengunjung)

- Untuk jenis sedan dan sejenisnya menjadi Rp 4000 untuk jam pertama dari tarif semula sebesar Rp 1.000 untuk jam pertama menjadi Rp 4.000 dan berlaku untuk jam berikutnya.
- Untuk sepeda motor yang semula Rp 500 menjadi Rp 2.000 untuk sekali parkir.

Golongan B (kawasan yang tidak terlalu ramai)

- Jenis sedan dari semula Rp 1.000 menjadi 2.000 untuk satu kali parkir.
- Sepeda motor semula Rp 500 menjadi Rp 1.000 untuk sekali parkir.
Kompas.com

SIAP-SIAP TARIF PARKIR IBUKOTA AKAN NAIK HINGGA 4 KALI LIPAT DI TAHUN 2012.  Tarif Yang Sudah di Tetapkan Oleh Dinas Perhubungan RI. Foto Daftar Tarif Parkir Di Jakarta Suadah Di Cantumkan. Pendapat Masyarakat Atas Kenaikan Tarif Di Jakarta.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP