BARCA HAJAR AL SADD 4-0 DI YOKOHAMA| Barca Bakal Menghadapi Santos Untuk Memperebutkan Gelar Juara.

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


BARCA HAJAR AL SADD 4-0 DI YOKOHAMA| Barca Bakal Menghadapi Santos Untuk Memperebutkan Gelar Juara. Barcelona melangkah ke babak final Piala Dunia Antarklub usai mengalahkan Al Sadd 4-0. Dengan demikian, Barca bakal menghadapi Santos untuk memperebutkan gelar juara. Lihat [UPDATE] PROSESOR INTEL AKAN SEGERA LUNCURKAN BEBERAPA CHIP GENERASI 2012| Bahkan Nanti Hanya Perlu Single Chip Untuk Semuanya. dan JADWAL RESMI MOTOGP 2012 SUDAH DI UMUMKAN|  Jadwal Terbaru Ini Dimajukan Sepekan Menjadi 8 April. 


Pada pertandingan yang berlangsung di kota Yokohama, Kamis (15/12/2011) malam WIB, Barca tampil dominan sejak babak pertama dimulai. Namun, rapatnya pertahanan Al Sadd membuat mereka harus sedikit menunggu untuk bisa menciptakan gol pertama.

Gol pertama Barca terjadi di menit ke-24 dengan diawali oleh umpan silang Pedro Rodriguez ke kotak penalti Al Sadd. Bola jatuh di kaki bek Al Sadd dan kemudian diberikan kepada kiper Mohammed Saqr.

Sial bagi Saqr, ia melakukan blunder dalam kontrol bola sehingga Adriano dengan leluasa mudah menyambarnya dan bola pun masuk ke dalam gawang Al Sadd. Skor berubah menjadi 1-0.

Tak beberapa lama setelahnya, David Villa berhasil membobol jala Al Sadd. Sial bagi bomber Barca itu, golnya dianulir lantaran dirinya sudah berada dalam posisi off-side.

Villa kemudian tak bisa menyelesaikan pertandingan ini setelah dirinya mendapatkan cedera sebelum babak pertama berakhir. Ia sampai harus ditandu untuk meninggalkan lapangan. Posisinya kemudian digantikan oleh Alexis Sanchez.

Tiga menit sebelum babak pertama selesai, Barca memperbesar keunggulan lewat gol kedua Adriano. Diawali operan-operan rapi di depan kotak penalti Al Sadd, Adriano menyelesaikannya dengan sebuah sepakan kaki kiri ke tiang jauh.

Di babak kedua, dominasi Barca makin menjadi. Tepat di menit ke-63, Lionel Messi, yang berada di depan kotak penalti, mengirimkan umpan terobosan ke sebelah kanannya. Seydou Keita berlari menyambut bola, menggiringnya sejenak, sebelum melepaskan sontekan yang tak bisa dihalau Saqr. Barca unggul 3-0.

Sepuluh menit menjelang laga selesai, giliran Maxwell yang mencatatkan diri dalam daftar pencetak gol. Setelah menerima umpan terobosan Thiago Alcantara, Maxwell melepaskan tendangan kaki kiri yang cukup keras dari dalam kotak penalti. Laga berakhir dengan kemenangan empat gol tanpa balas untuk Los Cules.

Berkat kemenangan ini, Barca bakal bertemu Santos di babak final yang akan berlangsung pada 18 Desember mendatang.
Kompas.com

BARCA HAJAR AL SADD 4-0 DI YOKOHAMA| Barca Bakal Menghadapi Santos Untuk Memperebutkan Gelar Juara. Susunan Pemain Barca Vs Al Sadd 4-0 Liga Antar Club  2011 Yokohama Jepang. Foto Pertandingan Barca Vs Al Sadd 4-0 Liga Antar Club  2011 Yokohama Jepang. Update Score  Barca Vs Al Sadd 4-0 Liga Antar Club  2011 Yokohama Jepang. Daftar Pencetak Gol  Barca Vs Al Sadd 4-0 Liga Antar Club  2011 Yokohama Jepang. Video [Youtube] Pertandingan Barca Vs Al Sadd 4-0 Liga Antar Club  2011 Yokohama Jepang.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP