[UPDATE] SEORANG LAKI-LAKI BRUTAL BERUSAHA MASUK KE GEDUNG WISMA NUSANTARA| Menusuk Kamerawan TvOne Mengenakan Kaos Warna Hitam.

Monday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


[UPDATE] SEORANG LAKI-LAKI BRUTAL BERUSAHA MASUK KE GEDUNG WISMA NUSANTARA|  Menusuk Kamerawan TvOne Mengenakan Kaos Warna Hitam. Pria berpisau yang masuk ke ruang syuting tvOne di Wisma Nusantara dan menusuk kamerawan tvOne mengenakan kaos warna hitam. Dia berkulit putih dan bertinggi sekitar 160 cm. Hingga kini, sang pelaku belum diketahui identitasnya. Lihat GAYA HIDUP KURANG SEHAT MENJADI AWAL DARI MUNCULNYA KANKER|  Tembakau Merupakan Penyebab Terbesar. dan [HATI-HATI] SISI NEGATIF CARA SIMPLE MENURUNKAN BERAT BADAN| Cara Yang Salah Dapat Memperburuk Kesehatan Tubuh. 


Menurut saksi mata, pria berpisau itu tiba-tiba masuk ke ruang syuting tvOne di lobi Wisma Nusantara, jala Thamrin, Jakarta Pusat sekitar pukul 19.40 WIB, Selasa (12/12/2011). Dia kemudian mendekati kamerawan tvOne yang mengenakan seragam warna merah dan kemudian menusuknya.

Setelah melakukan aksinya itu, seorang satpam Wisma Nusantara kemudian datang untuk menangkap sang pelaku. Tapi, sang pelaku malah menusuk sang satpam.

Akhirnya, beberapa orang yang berada di lobi tersebut, termasuk kru tvOne dan pihak sekuriti menangkap sang pelaku. Dia dibekuk dan sempat dipukuli. Pelipis sang pelaku sempat berdarah. Kini, sang pelaku sudah diamankan pihak sekuriti gedung dan akan diserahkan ke polisi.

Belum diketahui motif pelaku masuk ke ruang siaran tvOne dan melakukan penusukan tersebut.
Detik.com

[UPDATE] SEORANG LAKI-LAKI BRUTAL BERUSAHA MASUK KE GEDUNG WISMA NUSANTARA|  Menusuk Kamerawan TvOne Mengenakan Kaos Warna Hitam. Motif Penusukan Kameramen TvOne Di Wisma Nusantara. Foto Tersangka Penusukan Kameramen Dan Satpap TVOne Di Wisma Nusantara.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP