KINI HADIR HTC SMARTPHONE TERCANGGIH DI INDONESIA| HTC Mengklaim Sensation XL Adalah Smartphone Tercanggih Di Indonesia 2011.

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


KINI HADIR HTC SMARTPHONE TERCANGGIH DI INDONESIA|  HTC Mengklaim Sensation XL Adalah Smartphone Tercanggih Di Indonesia 2011. Setelah meluncurkan HTC Sensation XE, kini giliran HTC Sensation XL yang resmi diluncurkan di Indonesia, Senin (19/12/2011). HTC mengklaim Sensation XL adalah smartphone tercanggih dari HTC yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2011 ini. Lihat INI DIA DAFTAR GAJI KETUA KPK ABRAHAM SAMAD CS|  Mereka Juga Mendapatkan Sejumlah Tunjangan Fasilitas Seperti Rumah, Transportasi, Asuransi Dan Tunjangan Hari Tua. dan RAJA AMPAT MENJADI TARGET PROMOSI WISATA DI PRANCIS| Koh-Lanta Merupakan Acara Reality Show. 


"Kami sudah meluncurkan 10 produk di tahun 2011 ini. Sensation XL bisa dibilang smartphone terbaik yang dikeluarkan HTC di Indonesia pada tahun ini," kata Samudro Seto, Head of Product Marketing HTC Indonesia, saat meluncurkan Sensation XL, di Jakarta.

Dari sisi desain, Sensation XL diselimuti casing unibody berwarna putih, dengan ketipisan 9,9 mm. Sedangkan panjang dan lebarnya berdimensi 132,5 x 70,7 mm.

Menurut Seto, Sensation XL mengincar segmen premium. Ia menambahkan, fitur multimedia yang ditawarkan smartphone ini juga memberikan pengalaman multimedia yang baik, dengan dukungan layar sentuh sebesar 4,7 inci beresolusi WVGA 480 x 800 piksel dan audio berteknologi Beats Audio.

Performa Sensation XL dibekali prosesor 1,5 GHz (single core), RAM 768MB, memori internal 16GB, dan menggunakan sistem operasi Android 2,3 Gingerbread.

Fitur yang ditonjolkan dari Sensation XL dibanding smartphone HTC lainnya adalah kamera 8 MP, dengan lensa f2,2 dan ditambah LED flash ganda. Kamera tersebut juga dibekali sensor BSI yang memungkinkan untuk menangkap gambar di ruangan berpencahayaan rendah.

Selain kamera belakang, juga tersedia kamera depan 1,3 MP, sehingga memungkinkan untuk melakukan video call.

Untuk konektivitas, tersedia Bluetooth, slot MicroUSB, dan MicroSD. Ada pula Wi-Fi dan HSPA 3G untuk konektivitas internet.

Meski sudah dirilis bulan Desember ini, Sensation XL yang baru beredar di pasaran pada pekan kedua Januari 2012 dan dibanderol dengan harga Rp. 6.999.999,- sudah termasuk dengan paket data internet gratis selama 12 bulan dari XL Axiata.
Kompas.com

KINI HADIR HTC SMARTPHONE TERCANGGIH DI INDONESIA|  HTC Mengklaim Sensation XL Adalah Smartphone Tercanggih Di Indonesia 2011. Spesifikasi HTC  Sensation XL Terbaru 2011. Keistimewaan Dan Kelebihan Dari HTC Sensatoin XL. Harga Dari HTC  Sensation XL Terbaru 2011.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP