DAFTAR FILM HOLLYWOOD TAHUN 2012 | 10 Film Hollywood Siap Tayang 2012

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


Foto Film Hollywood Siap Tayang 2012DAFTAR FILM HOLLYWOOD TAHUN 2012 | 10 Film Hollywood Siap Tayang 2012. Sejumlah film menarik siap tayang pada tahun 2012 mendatang. Film Hollywood apa saja yang paling ditunggu? Ini dia daftar film Hollywood tahun 2012. Lihat BEBERAPA FAKTOR KENAPA MOBIL DAPAT MUDAH TERBAKAR | Kebocoran Bahan Bakar Paling Sering Menimpa Mobil  dan  WENGER SEGERA PINJAM HENRY UNTUK ARSENAL DUA BULAN KEDEPAN | Negosiasi Di Harapkan Selesai Pekan Ini

1. The Dark Knight Rises

Film ini adalah pelengkap trilogi film Batman karya sutradara Christopher Nolam. Christian Bale kembali berperan sebagai Bruce Wayne, menghadapi musuh baru paling berbahaya, Bane (diperankan oleh Tom Hardy).

Banyak yang percaya bahwa 'The Dark Knight' tidak akan pernah bisa menjadi lebih baik, tetapi Nolan bisa saja melakukannya dengan film ini. Banyak juga pihak yang memprediksi 'The Dark Knight' akan menjadi salah satu film terlaris 2012.

2. Snow White and the Huntsman

Bagian pertama seri terakhir 'Twilight' mungkin menutup 2011 dengan baik. Tetapi Kristen Stewart sudah siap dengan proyek barunya, 'Snow White and the Huntsman'.

Mengambil kisah tentang dongeng Putri Salju, garapan sutradara Rupert Sanders itu menampilkan Kristen yang akan beradu akting dengan Charlize Theron dan Chris Hemsworth.

3. The Avengers

Tahun 2012 sepertinya menjadi milik film superhero. 'The Avengers akan menjadi salah satu yang terbesar.

Joss Whedon telah membawa semua pemain utama karakter superhero Marvel. Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Evans (Kapten Amerika), Chris Hemsworth (Thor), Jeremy Renner (Hawkeye) dan Mark Ruffalo (Hulk) akan tampil dalam satu film.

Akan sangat menarik melihat semua tokoh besar tersebut melakukan pertempuran melawan Loki si jahat yang diperankan Tom Hiddleston. Whedon adalah sutradara yang dianggap mampu membawa semua karakter dan alur cerita bersama-sama.

4. The Amazing Spider Man

Selamat tinggal Tobey Maguire. Aktor asal Inggris Andrew Garfield mengambil alih peran Peter Parker di reboot Spider Man.

Kali ini, kita akan diajak kembali ke masa remaja Peter Parker saat ia bergulat dengan kecemasan masa remaja, dan juga kekuatan super. Garfield akan akting bareng Emma Stone dan Rhys Ifans, sementara Marc Webb duduk kursi sutradara.

5. Prometheus

Prometheus adalah salah satu film paling menarik yang akan rilis musim panas 2011. Film ini akan menandai kembalinya Ridley Scott ke film fiksi ilmiah.

Sebuah tim penjelajah menemukan petunjuk asal-usul umat manusia di Bumi, menuntun mereka dalam suatu perjalanan ke sudut-sudut gelap alam semesta. Di sana, mereka harus melawan pertempuran yang mengerikan untuk menyelamatkan masa depan umat manusia.

Noomi Rapace menjadi pemeran utama. Bintang-bintang lainnya adalah Michael Fassbender, Idris Elba dan Charlize Theron.

6. Brave

Film musim panas terasa tak lengkap tanpa sebuah film produksi Pixar. 'Brave' adalah film animasi yang tak boleh Anda lewatkan, jika Anda penggemar Pixar.

Kelly Macdonald akan mengisi suara Putri Merida yang membawa kutukan ke kerajaan setelah melawan peraturan. Film karya sutradara Mark Andrews akan dirilis 22 Juni 2012.

7. Men In Black III

Will Smith terakhir tampil di layar lebar lewat 'Seven Pounds' yang menguras emosi. Musim panas mendatang ia kembali sebagai Agen J di 'Men In Black III'.

Ya, Will Smith akan kembali beraksi bersama Tommy Lee Jones. Kali ini ada sedikit perjalanan waktu. Emma Thompson dan Josh Brolin adalah dua nama baru dalam daftar pemeran.

8. The Bourne Legacy

The Bourne Legacy akan menjadi film keempat dalam seri Jason Bourne, diangkat berdasarkan novel Jason Bourne karya Robert Ludlum dan Eric Van Lustbader. Tony Gilroy, penulis skenario dari tiga film pertama, juga akan kembali menjadi sutradara. Sementara aktor utama dari tiga film sebelumnya, Matt Damon tidak akan kembali.

9. The Expendables 2

Dalam 'The Expendables 2', Sylvester tidak akan duduk sebagai sutradara. Posisinya akan digantikan oleh sutradara 'Con Air' Simon West.

Menampilkan bintang besar seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Randy Couture, Terry Crews, Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 17 Agustus 2012.

10. The Dictator

'The Dictator' adalah film komedi kontroversial yang disutradarai Larry Charles. Film tersebut terinspirasi dari novel berjudul Zabibah and the King karya Saddam Hussein.

Film keempat Sacha Baron Cohen ini akan menceritakan kisah heroik seorang diktator yang mempertaruhkan hidupnya untuk memastikan bahwa demokrasi tidak akan pernah datang ke negaranya. Rencananya 'The Dictator' akan dirilis pada 11 Mei 2012.

DAFTAR FILM HOLLYWOOD TAHUN 2012,  10 Film Hollywood Siap Tayang 2012, Foto Film Hollywood Siap Tayang 2012, Video Film Hollywood Siap Tayang 2012, Youtube Film Hollywood Siap Tayang 2012, Cuplikan Film Hollywood Siap Tayang 2012, Tanggal Tayang Film Hollywood Siap Tayang 2012, Nama nama Pemain Film Hollywood Siap Tayang 2012
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP